3 Composers Rilis “Mungkin Jodoh”

FA 3 composers revised CVT

Setelah tahun lalu merilis single perdana di album “All Star Hits” yaitu “Belum Tentu”, kini 3 Composers kembali dengan single kedua mereka Mungkin Jodoh.

Lagu yang ditulis oleh Bemby Noor ini bercerita tentang orang yang sedang menjalani suatu hubungan percintaan namun dia tidak bisa memastikan bahwa dia adalah sang jodoh yang akan mendampingi pasangannya sepanjang hidupnya. Namun dia mencoba untuk tetap menjalani hubungan itu sebaik-baiknya karena walaupun tak pasti tapi mungkin saja dia memang jodohnya.

Lagu “Mungkin Jodoh” terdapat dalam album ‘All Star Hits’ yang telah dirilis dan bisa didapatkan di gerai-gerai KFC di seluruh Indonesia. Dan juga sudah tersedia versi digitalnya di iTunes.

3 Composers, grup musik yang beranggotakan tiga orang hits-maker yaitu Tengku ShafickBemby Noor dan Mario Kacang ini terbentuk sejak tahun 2012. Disebut sebagai hits-maker, karena sebagai komposer (pencipta lagu), masing-masing dari mereka telah menciptakan lagu-lagu hits yang sukses dibawakan oleh penyanyi-penyanyi ternama Indonesia seperti Afgan, Febrian, Sammy Simorangkir, Marcell, Maudy Ayunda, Cherrybelle dan masih banyak lagi. Setelah membentuk 3 Composers mereka pun mulai menciptakan lagu-lagu untuk dibawakan mereka sendiri, salah satunya adalah “Salah Benar” hit single pertama mereka yang dirilis pada tahun 2012.

Pada tahun 2016 ini 3 Composers merilis album perdana mereka yang diberi judul ‘All Star Hits’. Album All Star Hits ini berisikan sepuluh lagu dan enam lagu diantaranya merupakan lagu-lagu hits yang membawa penyanyinya terkenal di dunia musik Indonesia. Enam lagu tersebut adalah “Sedang Apa dan Dimana” (hit single Sammy Simorangkir tahun 2011) dan “Cinta 2 Hati” (hit single Afgan tahun 2012) ciptaan Mario Kacang, “Mendendam” (hit single Marcell tahun 2007) dan “Cinta Diam Diam” (hit single Febrian tahun 2010) ciptaan Tengku Shafick, “Love Is You” (hit single Cherrybelle tahun 2012) dan “Jodoh Pasti Bertemu” (hit single Afgan tahun 2013) ciptaan Bembi Noor. Keenam lagu tersebut diaransemen ulang oleh 3 Composers dan ada satu lagu yang dinyanyikan bersama Felly Young yaitu “Love Is You”.

Keempat lagu lainnya di dalam album ini adalah lagu baru ciptaan mereka bertiga yaitu; “Belum Tentu”, “Salah Benar”,“Mungkin Jodoh” dan “Baik-Baik Saja”.

 

Share