Ada Jazz & Blues di Vegas Wine & Lounge

Vegas1Pernahkah Anda berada dalam suatu ruang menikmati music Jazz dan Blues sekaligus? Kalau belum, Anda patut hadir di Vegas Wine & Lounge Hotel Clarion Makassar pada Sabtu 9 Mei 2015 mendatang. Kalau jawaban Anda pernah, Anda juga patut menikmati sesuatu yang lain dari yang lain di Vegas Wine & Lounge pada malam Minggu 9 Mei nanti. Karena ada Mangara & The Messenger yang akan membuai telinga Anda dengan alunan musik Jazz dan juga Blues yang interaktif.

Pada pertemuan dengan awak media Kamis (7/5) siang di Vegas Wine & Lounge, didampingi Marcom Executive Christy Tan, Ass. F&B Manager Sehat Maruli Sianturi dan Ass. Manajer Vegas Ika Febryanti, Andy Mangara dari Mangara & The Messenger selaku musisi yang akan tampil menjelaskan bahwa mereka menginginkan interaksi yang lebih dengan audiens. “Selama ini kami sering bermain di panggung dimana masih ada jarak antara kami dengan penonton. Di Vegas kami berharap bisa menyatu dengan mereka karena di sini tidak ada jarak yang jauh antara stage dengan audiens. Bahkan kami berharap bisa ber-“jam session” dengan musisi-musisi Jazz atau Blues baik dari Makassar atau dari luar Makassar yang mungkin suatu saat hadir di Vegas,” kata Andy Mangara. Para musisi yang memperkuat Mangara & The Messenger adalah Tuti (vokal), Yogi (sax), Anto (gitar), Alex (bass), Bur (drum), Safri (keyboard) dan Andy Mangara (perkusi).

Asisten Manajer Vegas Wine & Lounge, Ika Febriyanti yang bertanggung jawab mengelola ruang berkapasitas sekitar 130 orang itu menjelaskan bahwa Vegas Wine & Lounge buka setiap malam mulai 20.30 sampai 24.00 wita kecuali Senin malam. Entertainer berupa kelompok musik akustik lokal. Sedangkan jika diminta juga bisa disediakan Music DJ. “Secara reguler kami buka untuk umum. Tapi kami juga memberi kemudahan untuk yang ingin membuat party di Vegas. Kami ada paket Prom Nite seharga hanya Rp5 juta untuk 50 orang. Sedangkan untuk ulang tahun atau Farewell Party hanya Rp10 juta untuk 100 orang termasuk makanan prasmanan, welcome drink, kue ulang tahun, photo both, musik akustik dan gratis satu kamar Superior,” jelas Ika.

Nah, jika Anda pencinta musik Jazz atau Blues, luangkan waktu Anda pada Sabtu (9/5) nanti. Dan nikmati suasana yang nyaman di Vegas Wine & Lounge bersama Mangara & The Messenger. (IJ)

 

 

 

Share