Ada Sunatan Massal & Donor Darah Di Dalton Hotel

Menyambut hari ulang tahunnya yang ke-3 tanggal 1 Agustus mendatang, manajemen dan karyawan Dalton Hotel Makassar menggelar “Corporate Social Responsibilty Sunatan Massal & Donor Darah 3rd Anniversary Hotel Dalton Makassar” hari Rabu (25/7/2018). Kegiatan ini berlangsung di Jade dan Jasmine Room yang berada di lantai 2 hotel tersebut.

Menurut Marketing Communications Dalton Hotel, Irma Mahmuddin, rangkaian kegiatan dan aksi sosial ini sukses terlaksana dengan baik berkat dukungan relasi, tamu-tamu dan masyarakat sekitar.

“Beberapa rangkaian aksi sosial menyambut 3rd Anniversary Dalton Hotel yaitu fogging bersama Kelurahan Pai, Gerakan 10.000 berupa pengumpulan dana pengadaan peralatan kebersihan untuk salah satu mesjid yang ada di Kelurahan Pai, serta Sunatan Massal dan Donor Darah. Acara ini didukung oleh Dinas Kesehatan Kota Makassar dan Palang Merah Indonesia serta masyarakat sekitar hotel yang selalu menyambut dengan positif kegiatan kami,” ujar perempuan yang akrab dipanggil Chimod ini.

Sementara itu, General Manager Dalton Hotel, Junaidi Salam mengatakan kegiatan seperti ini mengajarkan dan menjadi contoh yang baik untuk masyarakat sekitar agar terus menyediakan tempat bagi yang membutuhkan.

“Memulai aksi sosial dengan hal-hal kecil seperti ini sangat berarti besar untuk orang yang membutuhkan. Langkah seperti ini adalah awal dari langkah besar yang nantinya akan dilakukan oleh kita semua sebagai panutan bagi diri sendiri maupun masyarakat luas,” kata Junaidi.’

Junaidi juga mengatakan pihak manajemen hotel bukan pertama kalinya melaksanakan rangkaian kegiatan sosial. Hotel yang dipimpinnya itu menanamkan slogan “the more we share, the more we have” pada seluruh karyawan. Sehingga mereka sangat solid dan selalu bersemangat di setiap kegiatan sosial seperti ini.

“Manajemen juga mengucapkan terima kasih kepada dr. Hj. Naisyah T. Azikin, M.Kes selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar beserta PMI Makassar yang tidak bosan-bosannya mendukung berbagai kegiatan kami,” kunci Junaidi.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar dr. Hj. Naisyah T. Azikin, M.Kes pada kesempatan itu juga berterima kasih kepada Dalton Hotel Makassar yang selalu melibatkan pihaknya dalam rangkaian aksi sosial. Naisyah berharap agar kerjasama dan silaturrahmi dengan Dalton Hotel tetap terjalin dengan baik.

“Dinas Kesehatan Kota Makassar siap membantu kapan dan di mana saja, sesuai dengan prosedur. Pada Sunatan Massal dan Donor Darah 3rd Anniversary Hotel Dalton Makassar ini kami menurunkan langsung 4 tenaga penyunat Dinas Kesehatan Kota Makassar. Semoga Dalton Hotel menyambut HUT ke-3 awal Agustus mendatang semakin jaya dan sukses selalu,” pungkas Naisyah.(pr/ij)

Share