Aliza Putri Menawarkan Sesuatu Yang Baru

Banyak orang percaya kalau kemajuan tidak akan mungkin terjadi tanpa adanya perubahan. Hal ini juga yang diyakini oleh Aliza Putri, solois pop kaya warna asal Jakarta. Jadi, tidak heran kalau setiap kemunculannya selalu diwarnai dengan pembaruan, termasuk kehadirannya kali ini. Ya, 3 tahun sejak Aliza merilis single terakhirnya, kali ini Aliza Putri kembali menyapa penikmat musik Indonesia lewat Jealous, sebuah single paling baru yang jadi representasi identitas dia saat ini.

Pop, rnb, dan electronic. Ini adalah ramuan paling mutakhir Aliza. Tiga unsur inilah yang menjadi warna dominan dari single terbarunya, sesuatu yang belum pernah Aliza hadirkan di tiga single dia sebelumnya. Dan penghubung antara semuanya adalah vokal Aliza yang berkarakter berat yang menjadi ciri utama Aliza.

“Untuk musik aku emang nggak pernah mau untuk stuck di satu genre. Aku mau terus berkembang, dan perjalanan aku sekarang sampai ketitik ini. Fell free to decide sih. Yang pasti aku merasa lebih bebas berekspresi di lagu ini,” ujar Aliza, yang kali ini maju bersama label barunya ASIA MUSIKINDO.

Kembali ke lagu, Jealous bercerita tentang kecemburuan yang tidak tersampaikan, suatu keadaan yang bisa dirasakan oleh kita semua.  “Paling susahkan ngomong dan ngakuin kalau kita itu sebenernya cemburu?” sahut Aliza.

Untuk melengkapi kehadirannya kali ini, sebuah video musik sarat konsep disertakan bersamaan dengan peluncuran lagu ini. Video klip Jealouse dibuat dengan gaya cinematic dan nuansa dance yang kental. Beruntung Aliza punya bekal pengalaman sebagai atlet Pencak Silat, sehingga tidak terlalu kesulitan untuk mengikuti koreografi di video arahan Nabila Putri ini. Ya, sahabat Aliza ini merupakan produser, director, dan orang yang berandil besar dalam perubahan image Aliza kali ini.

So, penasaran dengan lagunya? Siap menerima perubahan? Well, mari beri ruang untuk Aliza Putri dan rasakan pembaruannya.

Aliza Putri Contacts:
www.instagram.com/alizaputri123 (@alizaputri123)
www.youtube.com/alizaputri
www.twitter.com/stereocase (@alizaliza12)
www.alizaputri.com

Judul single                    : JEALOUS
Artist                             : Aliza Putri
Written                          : by Muchy Donald
Produced                       : Nabila Putri
Arranged by                  : Stanley manuhutu
Mixed & Mastered          : Octa Simatupang at Dreamland Studio
Executive Producer         : Asia Musikindo

Ketika kau ceritakan tentang dia
Dengan wajahmu yang begitu ceria
Taukah dirimu kalau diriku ini
i don’t like it that, even just a chat
Ku tau diriku memang tak sempurna
Lihat lah diriku yang apa adanya
Yang mencintai mu sepenuh hatiku
You’re my heart beat, you’re my heart love

Ku coba tuk tidak cemburu padanya
Namun ku tak bisa menahannya.

Reff.
Aku tak tau harus bagaimana untuk
Menyatakannya kepadamu
Kalau aku cemburu.
Dapatkah kau mengerti apa yang kurasa.
“I do, i’m breathless, i’m jealous,
Because you’re mine “

Bridge.
Honestly i’m shy

to tell what i feel,

this is who the way i am
I need you to know
And please understand my heart, i’m so sick

 

 

Share