Alonas & Zeevo Band di SPFM

Kamis, 10 Nopember 2011 pukul 15.30 wita, serombongan anak muda menyerbu studio Radio SPFM di jalan Macan No. 21 Makassar. Tapi dari sekian banyak orang dalam rombongan itu hanya ada satu perempuan. Cantik dan seksi pula…

Usut punya usut, ternyata mereka ini rombongan AMI Record yang jauh-jauh datang dari Jakarta. Dan perempuan cantik satu-satunya itu adalah pemilik AMI (Alona Musicenter Indonesia) Record. Namanya Cut Cynthiara Alona. Alonas saat ini sedang mencoba peruntungannya di dunia musik dan merilis single “Hey Pria” ciptaan Hesty. Dia datang bersama Zeevo Band yang juga sedang merilis album perdana mereka. Hit single Zeevo Band judulnya “Jatuh Cinta” yang diciptakan Fyan sang vokalis.

Selama satu jam Alona dan Zeevo Band live talkshow di Radio SPFM Makassar dipandu Mbak Ade Adhira. Apa dan siapa Alonas dan Zeevo Band bisa Anda baca berikut ini.

ALONAS

Cut Cynthiara Alona, wanita kelahiran 7 Juli 1985 yang akrab dipanggil Alona adalah model yang telahmalangmelintang dan menghiasi majalah dalam dan luar negeri mempunyai hobby olah raga, musik dan koleksi mata uang. Selain itu mahasiswi National University of Singapore yang bertinggi badan 168 cm ini sangat mengidolakan Krisdayanti juga menyukai Paris Hilton dan akting dari aktor kawakan Hollywood Harison Ford.

Selain berprofesi model, Alona juga berakting di beberapa judul film di antaranya Diperkosa Setan, Kutunggu Jandamu, Paku Kuntilanak, Drop Out, Setan Budeg, Susuk Pocong, Hantu Binal Jembatan Semanggi dan Pengantin Pantai Biru.  Untuk aktingnya di  sinetron  antara lain Cat Woman Indonesia, Pintu Hidayah, Cinta Fitri, Cinderella, Sujudku¸ Cinta ABG, Rahasia Illahi dan Ngelaba. Selain berakting dan bermain di beberapa judul film dan sinetron, Alona juga membintangi sejumlah iklan antara lain Lippo bank, Bustee Cream Nyonya Meneer, Mie Sedap, EQ Diapers, dan Sabun Cuci Bu Krim.

Alona bisa dibilang  aktris  multitalenta, karena selain berakting dan modelling dia juga sudah mengeluarkan mini album yang diberi judul ALONAS dengan hits singlenya Pujaan Hati pada tanggal 17 April 2011 lalu dan berisikan 4 tembang yakni Pujaan Hati, I Love You, Berdansa dan Hey Pria. Mini album tersebut berada di bawah naungan label musiknya sendiri yaitu AMI Record.

ZEEVO BAND

ZEEVO band yang terbentuk pada tahun 2009 dimotori oleh Fyan (vokalis) dan Eric (drummer). Kemudian  2 personel lain ikut bergabung  yaitu Johan (gitaris) dan Adhit (bassis). Pertemuan mereka berawal di sebuah café di kawasan Jakarta Selatan dan mereka sepakat untuk membentuk ZEEVO Band. Di mana Fyan, sang vokalis terlebih dahulu menciptakan lagu untuk ZEEVO Band yang kemudian di aransemen bersama menjadi suatu konsep musik yang berbeda dari band lain.

Mengambil genre pop rock, ZEEVO Band mentransformasikan kreativitas mereka dalam bentuk sebuah demo master. Dengan bekal 11 demo lagu, ZEEVO Band kemudian membawa konsep rekaman tersebut ke beberapa perusahaan rekaman. Sampai akhirnya mereka bertemu dengan Alona yang merupakan pemilik sekaligus Executive Producer dari perusahaan AMIRECORD. Alona kemudian memberikan perhatian pada konsep music dari ZEEVO Band. Bersama AMIRECORD, ZEEVO Band yakin konsep musik mereka dapat diterima dan dapat memberikan warna lebih pada musikIndonesia.

RBT: Jatuh Cinta – ZEEVO Band

  • Indosat         : SET (spasi) 064144599 kirim ke 808 ,
  • ESIA                : RING (spasi) 6313158 kirim ke 
  • AXIS                : ON (spasi) 5613158 kirim ke 333 ,
  • 3  (TRI)          : Jatuh Cinta kirim 1212 , 
  • Fren                 : RINGGO (spasi) 350450296

Lihat video klip Jatuh Cinta-Zeevo Band di http://youtu.be/6D2mU9r1sdc

Share