Artpro Gelar Trend Hijab Expo Di Akhir Tahun 2018

ArtPro Exhibition akan kembali menggelar Trend Hijab Expo 2018. Menurut rencana event ini akan dihelat di Sandeq Ballroom Claro Hotel & Convention Makassar pada 6 – 9 Desember 2018 mendatang.

Event Director Artpro Aso pada konferensi pers di Executive Lounge Grand Clarion Hotel hari Kamis (29/11/2018)  mengatakan penyelenggaraan kali ini merupakan hajatan Artpro yang ke-11 atau yang keenam di Makassar.

“Kalau event sebelumnya diikuti sekitar 80-an peserta, kali ini terjadi peningkatan sampai 120 peserta. Banyak peserta baru yang merupakan desainer dari Jakarta, Bandung dan Makassar, terutama yang tergabung dalam APPMI,” jelas Aso.

Menurut Aso, waktu penyelenggaraan di akhir tahun diharapkan para peserta dapat menampilkan desain yang akan trend di tahun 2019 mendatang. Selain itu jumlah kota peserta juga mengalami peningkatan. Kalau biasanya didominasi Jakarta, Bandung dan Surabaya, kali ini juga ada peserta dari Yogyakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang dan Makassar sebagai tuan rumah.

Public Relation Artpro, Andi Karmila Mahafatni yang juga hadir menjelaskan bahwa event kali ini akan lebih banyak menghadirkan fashion show.

“Karena ada peningkatan jumlah peserta maka akan lebih banyak fashion show. Kemudian ada workshop dan make-up competition kerjasama dengan  Wardah kosmetik dan Make Over, lomba Putri Trend Hijab, lomba Fashion Cilik, talkshow, perform artis, tutorial make-up dan hijab, dan masih banyak lagi,” jelas Mila, nama paggilan dari Andi Karmila.

Brand artis yang sudah menyatakan kesediaannya berpartisipasi antara lain Delia Septianti, Cynthia Sari, Sarah Vie,Gessy Silvia, Kiki Amalia, Chintami Atmanegara dan Annisa Trihapsari.

Sedangkan desainer yang berpartisipasi di antaranya ada Rudy Chandra, Ariy Arka, Padhusi, Rika Mulle, Widhi Budimulia, Malik Moestaram, Rya Baraba dan lain-lain.

Artpro untuk penyelenggaraan Trend Hijab Expo selama empat hari ini menargetkan 27.000 pengunjung. Sedangkan jumlah transaksi diharapkan dapat mencapai Rp20 milyar.(IJ)

Share