Ayunsri Buka Indonesia Moslem Fashion Expo 2016 di Hotel Clarion

Hijab8

Ayunsri Harahap SYL, isteri Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo yang juga Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel, memukul gong tanda dibukanya Indonesia Moslem Fashion Expo 2016 di Sandeq Ballroom Clarion Hotel & Convention Makassar Kamis (28/04/2016).

Dalam sambutannya Ayunsri mengatakan bahwa event ini merupakan momentum yang strategis dalam membangun industri fashion di Indonesia dan juga dapat menjadi momentum dalam menghadirkan pelaku UMKM dalam mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.
Hijab6
Gelaran busana muslim yang digagas Artpro Exhibition ini diikuti sekitar 120 peserta dari Jakarta, Bandung, Surabaya dan tuan rumah Makasar dan akan berlangsung selama 4 hari hingga 1 Mei 2016. Beberapa butik artis pun ikut memeriahkan seperti Delia Septianty dan April Jasmine.

CEO Artpro Exhibition Andi Yulham mengatakan, 120 peserta yang hadir terdiri dari butik busana muslim, para desainer dan koleksi butik beberapa artis ibu kota.

Hijab5

“Pameran ini sudah ketiga kalinya kami gelar di Makassar dan sambutannya luar biasa. Kami berharap dengan diadakannya pameran ini tidak sekedar menggerakkan roda perekonomian di Makassar namun juga sebagai syiar bahwa buasana muslim tidak hanya sekedar kewajiban namun juga sebagai trend,” ujar Andi Yulham.

Bintang tamu yang dijadwalkan hadir adalah vokalis Setia Band Charlie dan isterinya Regina yang juga akan hadir sebagai model fashion show. Selain itu ada nama Indra Bekti dan Aldila Jelita, Ustaz Syam, Delia, Puput Melati, April Jasmine, serta Ferry Anwar yang juga diharapkan dapat memeriahkan event ini. (AA/IJ)

Share