Bagas Ran Rilis “Aku Padamu”

bagas ran

Bagas Ran remaja kelahiran jakarta berumur 16 tahun ini di dunia musik memang belum lama. Tapi kiprahnya di dunia entertainment sudah tidak asing lagi. Memulai kariernya dari ajang pencarian bakat tahun 2010 dan pemenang  Idola Cilik 2013 itu membuktikan bahwa potensinya di dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi.

Walalupun masih terbilang muda, Bagas Ran sudah banyak menciptakan banyak prestasi dan sekarang ikut meramaikan industri musik Indonesia. Dengan bakat dan semangat dari orang-orang di sekitarnya Bagas Ran akhirnya merilis single terbaru yang berjudul “AKU PADAMU” yang ditulis oleh Bemby Noor.

Masih menyesuaikan dengan kehidupan remaja saat ini yang ingin membuktikan rasa sayang dan cintanya kepada pasangan mereka. Dengan suara yang merdu lagu ini sangat easy listening dan mudah dinyanyikan.

Terimalah persembahan terbaru dari Bagas Ran untuk musik Indonesia. Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan para pendengar yang sedang jatuh cinta. Dan Bagas Ran bisa menjadi penyanyi yang banyak di gemari oleh para remaja Indonesia.

Twitter: @bagasrds
Instagram: @bagasran_
Facebook : Bagas Ran Fans Club

 

Share