Baim Rilis Pop Anak “Pelangi Usai Hujan”

Di Tahun 2011 Baim dan bandnya The Dance Company pernah membuat album khusus anak-anak bernama TDC For Kids. Beranjak dari situ Baim sudah berikrar bahwa kapanpun ada waktunya, dan di media manapun, akan selalu membuat karya lagu untuk anak-anak, karena lagu anak Indonesia di era millenial ini bisa terhitung jumlahnya.

Maka di album solo Baim yang dirilis pada bulan November 2017 berjudul “Wasowekete is a Waluwa” salah satu celotehan anaknya yang bernama Zoe sewaktu berumur 2 tahun yang kerap menyebut kalimat tersebut ketika hujan datang, lalu mereda dan muncul pelangi sesudahnya. Menjadi semacam “Magic Words” yang dijadikan judul album solonya.

Dan akhirnya jika difilosofikan “Wasowete is a Waluwa” mengandung arti sebuah harapan dan optimis yang menggambarkan bahwa seberat apapun masalah yang kita hadapi, percayalah bahwa semua akan usai dan berakhir dengan bahagia.

Kata “Wasowete is a Waluwa” yang juga menjadi judul album dijadikan Baim sebagai judul single yang dibantu liriknya oleh istrinya, Artika Sari Devi berjudul “Pelangi Usai Hujan” (Wasowekete is a Waluwa) yang ikut dinyanyikan bersama anak-anaknya, Baim featuring Abbey (Sarah Abiela Ibrahim) dan Zoe, (ini serius, karena ada suara tertawa bahagia Zoe).

Kini, Paling tidak Baim akan selalu berusaha mengisi suatu titik kekosongan yang memang banyak sekali diharapkan adanya lagu-lagu yang “kids friendly”, semoga akan ada banjir dukungan dari semua pihak, baik orang tua, media dan pecinta musik.

Salut dan terimakasih juga Baim sampaikan untuk semua tim yang terlibat, sahabat Abbey dan Zoe dan para orang tua yang support serta Bapak Rahayu CEO NAGASWARA yang selalu jadi bagian dalam kesuksesan project ini. Dan untuk sutradara pembuatan video klip “Pelangi Usai Hujan”, Eman Pradipta terimakasih atas keringat dan kerjasama yang sabar dengan anak├ó-anak. Sukses Musik Anak-Anak, Sukses Musik Indonesia..

Share