BCL Rilis “Dance Tonight” Bareng JFlow

Penyanyi           : Bunga Citra Lestari feat JFlow
Judul              : Dance Tonight
Pencipta           : JFlow for Right Now Music
Aransemen          : JFlow & A Monteya for Right Now Music
Producer.          : JFlow
Mixing Engineer    : Blake EISEMEN @Bink Studio
Mastering Engineer : Steve Smart
Studio             : 301 Studio
Produksi           : PT Aquarius Musikindo

 

Untuk lagu-lagu tentang cinta, BCL boleh dibilang sebagai solois yang pandai memainkan emosi pendengarnya. Lalu bagaimana jika sesekali BCL melepaskan tema cinta dan berdansa lewat lagu rilisan teranyarnya.

Menggandeng rapper kenamaan Tanah Air JFlow, perempuan yang bernama lengkap Bunga Citra Lestari itu mengeluarkan single bertajuk ‘Dance Tonight‘. Sebuah lagu bernuansa hip hop EDM berbahasa Inggris dan bercerita tentang woman power.

“Lagu ini beda banget karena aku nggak lagi-lagi ngomongin cinta, bahkan sama sekali. Dan lewat lagu ini aku ngerasa bisa sekalian ngasih support other woman untuk terus berkarya di bidang apapun dia,” ujar BCL.

BCL mengaku ingin terus bereksplorasi lewat semua karya yang ditelurkannya. ‘Dance Tonight’ menjadi napas baru yang benar-benar keluar dari kebiasaan BCL.

Tak hanya menggandeng JFLow untuk menyanyi, sang rapper yang pernah menjadi personel Saykoji itu menggubah ‘Dance Tonight’ dengan manis. Berbeda dari kebanyakan lagu yang dirilis JFlow ataupun diproduserinya, ‘Dance Tonight’ terdengar sedikit berskenario. Seperti nuansa lagu-lagu yang biasa kita dengar untuk soundtrack-soundtrack animasi sebut saja ‘Frozen’ atau ‘Moana’. Sebuah lagu yang digubah untuk menciptakan sebuah klimaks manis.

“Aku sempet mention sebelumnya kalau memang kemarin aku rebranding konsep musik aku di album ‘Its Me BCL’. Aku kan udah pernah kolab sama DJ nah aku awalnya ya cuma penasaran aja gimana kalau suara aku bertemu musik rap. Ternyata seru juga,” jelasnya.

Boleh dibilang memang BCL menunjukkan sisi yang berbeda di singlenya kali ini. Ia terdengar lebih antuasias dan ceria. Tentu saja ia tak meninggalkan karakter vokalnya. Namun mendengar BCL bernyanyi dengan ritme yang lebih cepat ternyata menyenangkan juga. Bagian rap JFlow pun sangat pas berbaur dengan saut-sautan vokal BCL. Karakter rap JFLow yang seperti namanya “mengalun” berpadu sempurna dengan power vokal sang pelantun hits ‘Sunny’. Soal lirik, tak perlu diperdebatkan lagi. Coba saja simak liriknya yang simple di part depan dan bikin gemas di bagian akhir.

I wanna dance tonight until forever
Let this be the time of our lives
Oh let me see the light and feel so beautiful
Let this be the time of our lives

Life is hard but life is good
Y gotta love you like you should
life gives lemon and its cute
S give them the juice like you would

 

SALAM MUSIK INDONESIA

Twitter : @bclsinclair , @jflowrighthere
Instagram : @bclsinclair , @jflowrighthere

Production by :  ​www.aquarius-musikindo.com

Twitter: @aquariusmusik
Instagram : @aquariusmusikindo
Fanpage Facebook : Aquarius Musikindo

 Youtube: www.aqmvideo.com

BCL & JFlow - Dance Tonight | Official Lyric Video :
https://www.youtube.com/watch?v=uxa1tL5OmC0
Lagu “Dance Tonight” - Bunga Citra Lestari feat JFlow
Sudah dapat diunduh / streaming musik digital :
iTunes, Apple Music, Spotify, Joox, Deezer, Melon, Langit Musik, Arena Musik & Klik Musik.
Share