Buku Gratis Lagi Dari Gagas Media!

FreakyTeppy

Pernahkah anda merasa hidup terasa sangat berat? Selalu sial, merana sementara kehidupan orang lain kok terlihat sangat menyenangkan dan happy happy saja? Tinggal di rumah kontrakan yang sempit di pusat kesemrawutan Jakarta, menangis pun menjadi hal yang susah untuk disembunyikan. Daripada malu, akhirnya memilih kabur ke kamar mandi untuk nangis ala Alya di film AADC, minus showernya. Karena yang ada di kamar mandi Teppy hanya ada satu gentong biru gede dan gayung. Jadi sambil mandi, buka kran air besar-besar, Teppy nangis… sambil gayungan.

Hidup itu kayak roda, ada kalanya kita ada di atas, ada kalanya kita di bawah. Dan saat berada di bawah, ada banyak cara yang dipilih orang buat menjalani kehidupannya. Duit pas-pasan, gak punya pacar alias jomblo, bahkan harus kejepit bergelantungan berjam-jam di bus kota. Ada yang ngeluh, marah-marah, nangis, tapi ada juga yang menertawakannya. Nah, Stephany “Teppy” Josephine adalah salah satu yang memilih melihat kejadian apes yang pernah dia lewati semasa sekolah, kuliah sampai memasuki dunia kerja dari sisi komedinya.

‘The Freaky Teppy” adalah kumpulan cerita-cerita menggelitik dari pengalaman sial nan memalukan yang bisa jadi sedang atau pernah anda alami juga. Mau tahu bagaimana serunya buku ini?

Simak obrolan santai Vita Masli bersama Stephany “Teppy” Josephine di Weekend Sensation, hari Sabtu 21 Juni 2014, pukul 20.00 Wita dan kirim pertanyaan seputar buku Freaky Teppy. Boleh juga share pengalaman sial yang paling memalukan versi anda, siapa tahu anda bisa memenangkan salah satu dari lima buku THE FREAKY TEPPY dari Gagas Media.

“Cause one of the best ways to survive life is to laugh it up!”

Share