Cinta Itu Kamu… Kata GEISHA

Cinta itu apa sih?
Ya cinta itu kamu….

Menurut Geisha, hidup ini indah kalau ada senyuman dan kasih sayang dari orang terkasih, karena cinta itu adalah mereka-mereka orang-orang terkasih. Dan pasti dong semua setuju dengan itu.

Dalam persiapan hari besar Momo yang akan melepas masa lajangnya, Robi, Dhan, Aan serta Nard secara khusus mempersembahkan sebuah lagu cinta ini khusus untuk Momo, band matenya yang akan melepas masa lajangnya.

Cinta Itu Kamu dipilih sebagai judul dari lagu bernuansa ceria khas Geisha, dilepas bertepatan dengan hari pernikahan Momo di tanggal 8 April 2017. Ini merupakan tanda sayang mereka ber-4 pada Momo, karena bagi Robi, Dhan, Aan dan Nard, Momo itu seperti ratunya karena dia memang satu-satunya wanita yang perfeksionis dan meskipun kadang bikin sebel yaa mereka ber-4 sayang banget sama Momo. Ah so sweet…

Dan tentunya lagu ini nanti akan dibawakan oleh Geisha pada resepsi pernikahan Momo dan Reza yang akan dilakukan di kota yang sedikitnya memiliki 12 julukan, Malang. Yang selama persiapan pernikahan meskipun ada beberapa waktu yang bentrok, namun Momo berhasil mengatur waktu dengan baik dalam mempersiapkan pernikahan dan tetap berkegiatan dengan bandnya Geisha.

Diciptakan oleh Aan sang drummer dan Nard sang basist, lagu ini pun nantinya akan menjadi salah satu lagu yang akan masuk menjadi salah satu list lagu di album baru mereka, kapan akan dilepas albumnya? Kita tunggu saja…

Kau jaga hatimu
Ku jaga cintamu
Karena memang seharusnya begitu…
Sungguh cinta itu kamu….

 

Judul Single     : CINTA ITU KAMU
Pencipta          : AAN & NARD GEISHA
Artist               : GEISHA
Produksi          : Musica Studio’s

Share