Clarion Hadirkan Konser Eksklusif Ari Lasso

ClarionSetelah sukses menghadirkan Kla Project beberapa waktu lalu, Grand Clarion Hotel bersama  event organizer (EO) Air Putih kembali akan menggelar dinner dan konser eksklusif. Kali ini menghadirkan artis papan atas, Ari Lasso. Penyanyi yang melejit namanya setelah hengkang sebagai vokalis Dewa 19 dan memutuskan untuk bersolo karir.

Dalam konprensi pers di Vegas Wine & Lounge Hotel Clarion Selasa (5/5) siang, Christy Tan, Marketing Communication Clarion menjelaskan bahwa dinner dan konser eksklusif itu akan dihelat di Sandeq Ballroom pada Jumat 29 Mei 2015 mulai pukul 19.00 wita.

Sementara itu, Wahyu Sugiarto yang mewakili EO Air Putih menjanjikan bahwa konser Ari Lasso kali ini akan benar-benar ekslusif. “Kami tidak mengadakan kelas festival. Semua penonton akan duduk dan mendapat tempat duduk menikmati konser Ari Lasso ini. Dan sampai saat ini sudah terjual sekitar 50% dari total kursi yang tersedia,” jelas Wahyu.

“Ari Lasso sendiri mengatakan akan menghadirkan sesuatu yang istimewa di sini. Kami belum bisa memaparkannya tapi silakan disaksikan sendiri,” tambah Wahyu.

Tiket disediakan menurut kelasnya. Untuk tiket Gold tanpa dinner seharga Rp300 ribu perorang. Namun jika membeli 4 tiket Gold Anda cukup membayar hanya Rp1 juta. Tiket VIP plus dinner Rp750 ribu perorang dan VVIP plus dinner seharga Rp1 juta perorang.

Bukan hanya itu. Anda juga bisa nonton berdua dan menginap semalam di Grand Clarion Hotel jika membeli paket VIP plus kamar seharga Rp2 juta atau VVIP plus kamar seharga Rp2,5 juta.

Nah, untuk Anda penggemar Ari Lasso di Makassar tentu tidak akan melewatkan event ini. Pesan tempat sekarang, jangan sampai kehabisan. Segera hubungi Grand Clarion Hotel & Convention, jalan AP Pettarani No. 3 Makassar, telepon 0411-833888.

Share