Clarion Hotel Raih World Luxury Hotel Award

clarion3

Grand Clarion Hotel & Conventoin Makassar meraih penghargaan “Luxury Hotel & Conference Center” dari World Luxury Hotel Awards. Peghargaan ini diraih setelah Grand Clarion Hotel (GCH) berhasil mengumpulkan voters terbanyak secara online dengan cara “one IP-Address one vote”.

clarion1

Dalam jumpa pers di Executive Lounge GCH Selasa (7/4/15) siang, Human Resources Manager GCH, Gita Nelwan menjelaskan pada wartawan bahwa World Luxury Hotel Awards (WLHA) merupakan annual event award yang melombakan 35 kategori. Event ini diikuti oleh lebih dari 1000 hotel di seluruh dunia. Dimana proses nominasi sampai pengumuman pemenang semuanya melalui internet.

clarion2

Menurut Gita, hotel yang diikutsertakan pada perebutan award ini adalah hotel yang tidak lagi berada pada dimensi “good” tetapi sudah bertaraf “outstanding” menurut penilaian WLHA sendiri. Kriteria penilaiannya mencakup fasilitas dan service excellence.

WLHA adalah World Travel Award yang terselenggara sejak 18 tahun lalu. Award ini merupakan an ultimate achievement bagi penerimanya. Namun ultimate atau luxury di sini tidak dilihat dari sisi kemewahan hotelnya tapi dari discretion & simplicity. Atau boleh dikata dari kebijakan hotel dan kesederhanaan pelayanannya yang menciptakan pengalaman dengan kesan mendalam dan luar biasa, serta memberi kesan luxury di hati pelanggan.

Penyerahan The 2014 World Luxury Hotel Award dilakukan pada acara Gala Ceremony di Bay Hotel Capetown, South Africa pada 6 Desember 2014.

Menutup press conference, Gita Nelwan mewakili Manajemen GCH Makassar berterima kasih kepada WLHA. Juga kepada customer GCH yang telah memberikan kepercayaan dan loyalitasnya selama ini. Sesungguhnyalah award yang diterima GCH berawal dari customer, oleh customer dan untuk customer Grand Clarion Hotel & Convention Makassar.(da)

 

Share