Clarion Hotel santap siang bersama Legiun Veteran

12211258_10204206054466490_1378171403_o

Memperingati hari Pahlawan 10 November 2015, Grand Clarion Hotel & Convention Makassar menggelar santap siang bersama para anggota Legiun Veteran di Makassar. Acara silaturrahmi yang bertempat di Executive Lounge Grand Clarion ini berlangsung Selasa siang. Dihadiri tidak kurang dari 50 anggota Legiun Veteran.

Dalam sambutannya mengawali acara, General Manager Grand Clarion Hotel, Anggiat Sinaga mengatakan: “Para veteran Indonesia layak mendapatkan perhatian setinggi-tingginya dari seluruh masyarakat Indonesia. Karena merekalah yang berjuang demi mencapai kemerdekaan, dan salah satu hal kecil wujud penghargaaan kami adalah mengundang para veteran bersantap siang bersama.”

Acara ini juga dimeriahkan oleh atraksi drumband oleh siswa Akademi Maritim Indonesia dan Paduan Suara dari Quality Tourism School yang membawakan lagu-lagu perjuangan. Serta testimoni dari Bapak Andi Soe’, dalah seorang veteran, yang menceritakan pengalamannya di masa perang merebut kemerdekaan.

“Acara hari pahlawan yang melibatkan pejuang veteran ini telah diadakan dua kali dan merupakan salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) dari Grand Clarion Hotel Makassar. Acara ini juga kedepannya akan selalu diadakan untuk menghibur para pejuang veteran indonesia,” ucap Richwan Wahyudi selaku Marcom Manager Grand Clarion Hotel Makassar. (IJ)

Share