“Claro” Nama Baru Grand Clarion Hotel

Bertempat di Phinisi Ballroom Sabtu malam (30/06/2018), Grand Clarion Hotel & Convention  Makassar berganti nama menjadi Claro Hotel & Convention. Peresmiannya bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke 12 hotel yang tergabung dalam Phinisi Hospitality Group ini.

Dalam acara yang juga dirangkaikan dengan halal bihalal ini, CEO Phinisi Hospitality Group Anggiat Sinaga yang juga General Manager Claro Hotel dalam sambutannya mengatakan alasan pergantian nama adalah karena Grand Clarion tidak bisa didaftarkan sebagai brand. “Kami memiliki Hotel Operator, sehingga kami butuh sebuah brand yang bisa dijual, Grand Clarion sudah kami ajukan tapi tidak bisa makanya kami buat brand sendiri yaitu Claro,” ungkap Anggiat.

Komisaris Utama Phinisi Hospitality Willianto Tanta dalam kesempatan itu mengatakan re-branding Clarion menjadi Claro semata-mata untuk penyegaran di usia ke 12 hotel itu, tanpa perubahan manajemen. “Kami tegaskan dengan re-branding ini, tidak ada yang berubah kepemilikan. Kami hanya ingin memberikan sesuatu yang baru sebagai penyegaran baik itu untuk manajemen, karyawan dan masyarakat,” tegas Willianto.

Diharapkan dengan nama baru Claro Hotel dapat mengembangkan dan menjaga apa yang telah dicapai selama ini.

Acara yang juga dihadiri Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjend Agus Surya Bakti itu kemudian dilanjutkan dengan penganugrahan piagam penghargaan kepada relasi yang selama ini telah banyak berjasa dan bekerja sama dengan Claro Hotel.

(Sumber: dari berbagai sumber)

Share