CSR Claro Hotel Gelar Christmas Lights On

Menyambut hari raya Natal tahun ini, Claro Hotel & Convention Makassar kembali menggelar Christmas Lights On. Kegiatan ini merupakan program tahunan Corporate Social Responsibility (CSR) Claro Hotel dan ini merupakan kali yang ketiga.

Christmas Lights On yang digelar di lobby utama Claro Hotel Rabu petang (5/12/2018) dihadiri wakil dari perusahaan-perusahaan mitra Claro Hotel. Juga diundang 35 anak dari Panti Asuhan Pangngamaseang yang membuka acara dengan persembahan dua lagu paduan suara mereka.

Penyalaan lilin natal dilakukan bersama oleh perwakilan undangan yang hadir. General Manager Claro Hotel Anggiat Sinaga yang memimpin penyalaan lilin natal kemudian memberikan sambutan.

“Sesuai dengan tema yang diangkat, ‘let’s make their wish come true‘ kami dan perusahaan-perusahaan mitra menyiapkan hadiah spesial sesuai dengan impian masing-masing anak yang dibagikan langsung,” ungkap Anggiat Sinaga.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan menarik seperti choir performance dari Claro Makassar yang membawakan lagu-lagu Natal, Xmas dance by JKI Holly Glory, dan juga ada penyalaan lilin disekitar patung Yesus. Dimana tahun ini Claro Makassar membuat replika patung Juru Selamat seperti yang ada di Manado.

“Harapan kami semoga dengan adanya acara ini impian anak-anak tersebut bisa kami wujudkan, walaupun hanya dengan perbuatan yang kecil. Dan semoga acara ini bisa men-trigger corporate lain untuk melakukan hal yang sama,” tambah Anggiat.

Setelah itu dilakukan penekanan tombol bersama untuk menyalakan pohon natal raksasa. Pohon natal yang menjulang di depan gedung hotel ini terbuat dari ribuan botol plastik kosong.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada anak panti dan diakhiri dengan santap malam bersama di Executive Lounge Claro Hotel. (IJ)

Share