DIRA Rilis Double Single “Langit-Pelangi”

Enam tahun sejak dirilisnya album International Dira Sugandi ‘Something About The Girl’ yang di produseri oleh Jean Paul ‘Bluey’ Maunick dari band INCOGNITO di tahun 2010, kini Dira kembali dengan dikeluarkannya Double Single, musik terbaru berbahasa Indonesia ‘Langit – Pelangi’. Enam tahun, tentu waktu yang sangat lama ditunggu.

Double Single ini sangat personal dan juga memiliki arti tersendiri bagi Dira untuk menyanyikannya. Para pendengar dan fans sudah sangat menantikan musik terbaru dari Dira, dan tentunya akan menarik perhatian dari para pecinta musik dan media.

Langit, merupakan komposisi indah yang diciptakan oleh Duhita P. Tantra dan Simhala Avadana, yang merupakan permintaan Dira untuk menyanyikan lagu ballad dengan lirik yang penuh arti berdasarkan pengalaman pribadinya. Di rekaman tersebut, Dira diiringi oleh Sri Hanuraga di piano, The Glorify Choir Ensemble, Bandung dan juga The Budapest Orchestra, Hungary, dengan aransemen orchestra dari Ricky Lionardi.

Pelangi, yang merupakan ciptaan dari Dira dan Yudis Dwikorana, di aransemen oleh Lawrence Aswin, dari group electronic SOVA menjadi sebuah beat electronic yang sangat ceria dan kekinian. Pelangi adalah lagu tentang keindahan perbedaan dalam kehidupan yang memberikan warna warni bagaikan Pelangi. Dira danYudis sudah sejak lama berencana untuk berkolaborasi hingga terciptalah lagu Pelangi.

Double Single ini di produseri oleh Elfa Zulham, dan dirilis oleh label Azura Records, sebuah Indie label baru yang berbasis di Jakarta, Indonesia.

Share