Duet Denada-Ihsan Rilis “Cinta Terbaik”

Setelah menggelar mini konser launching album duet Romantic Journey di tgl 26 February 2016 lalu, album yang berisi 8 (delapan) lagu tersebut didedikasikan untuk pencinta musik Indonesia. Dengan mengusung single “CINTA TERBAIK” karya apik Risna Ories yang juga music producer album Romantic Journey tersebut.

Fenomena booming nya kedekatan personal mereka dan antusiasme pencinta Denada-Ihsan akan sosok dua sejoli ini merupakan salah satu faktor dan langkah RK Musik merelease album “Romantic Journey” ini.

Single CintaTerbaik adalah merupakan lagu yang terpilih sebagai Single hits dalam album Romantic Journey ini, karena selain lagu ini Easy Listening dan juga di anggap komersil, lagu ini pun indah dan penuh arti bagi penyanyi Denada dan Ihsan Tarore.

“Aku dan kamu selamanya..genggam tanganku kita bahagia..cinta terbaikku hanyalah dirimu maukah kau hidup bersamaku..

Aku dan kamu selamanya..janji suciku untuk hidup setia..cinta terbaikku hanyalah dirimu jangan pernah tinggalkan diriku..”

Begitulah penggalan lirik single lagu Cinta Terbaik, hingga mampu membuat baper para pencinta Denada dan Ihsan Tarore pada khususnya.

Lewat single ini kami berharap dapat menawarkan sebuah lagu duet romantic dan semoga dapat menjadi sebuah alternatif bagi pendengar musik Indonesia.

Share