Emefsi Gelar Makassar Food Carnival 2016

emefsi-2

Setelah sukses menggelar event kuliner Makassar Food Carnival pada Oktober 2014 silam,  Emefsi Management kembali akan menggelar kegiatan yang sama, Makassar Food Carnival Taptivity Market yang ketiga di area parkir Hotel Kenari Tower, jalan Yosef Latumahina Makassar, 9-11 Desember 2016. Event ini akan diikuti  sedikitnya 40 tenant kuliner di kota Makassar.

Berbeda dengan Makassar Food Carnival sebelumnya, kali ini Emefsi Management memfokuskan sepenuhnya pada kuliner. Selain itu, Emefsi Management bakal menggelar Cooking Demo oleh tiga Chef ahli. Juga ada Eating Fun Competition, Coffee Class dan Food Photography.

emefsi-1

“Salah satu yang spesial dalam festivalkuliner ini adalah kelas barista atau coffee class gratis kepada para pengunjung,” ungkap Veronica Wijaya, Media Relation Emefsi Management di Kopikota Makassar, hari Selasa (06/12/2016).

Dalam acara coffee class nantinya akan hadir para barista handal dari berbagai kafe maupun coffeeshop yang akan berbagi pengetahuan serta membimbing pengunjung yang ingin belajar cara meracik kopi.

Emefsi Management juga akan menghadirkan talkshow yang ditujukan pada para creativepreneur dengan topik antara lain Manage and Brainstorming Food Business to Keep Update, Starting Up and Develop Franchise dan Cashless Transaction in F&B of View by Telkomsel.

Yang juga berbeda pada Makassar Food Carnival kali ini adalah sistem pembayaran yang menggunakan uang elektronik selama acara berlangsung. Artinya, semua transaksi akan menggunakan T-cash Telkomsel.

Para pengunjung Makassar Food Carnival akan dihibur oleh penampilan musisi lokal antara lain Tabasco, Maizura, Rizky De Keizer, DJ Performance, Project X dan Tronics.

Lebih jauh mengenai event ini bisa dilihat di Intagram @mfc.mks juga di Twitter @MFCMKS atau di Facebook Page EMEFSI.

Share