Grand Clarion Hotel Makassar Buka Puasa Bersama 300 Anak Yatim

Bertempat di Phinisi Ballroom Jumat sore (25/05/2018) jajaran direksi, manajemen dan karyawan Grand Clarion Hotel Makassar buka puasa bersama sekitat 300-an anak yatim. Mereka adalah anak-anak dari panti asuhan Amal Jariah, Nurul Ikhsan, Berkah Ilahi, Nurul Qadri, Al-Pina, Assalam dan Ma’arifah.

Selain anak-anak yatim, juga hadir tamu undangan yang terdiri dari tetangga di sekitar hotel, pejabat sipil, polisi dan militer, media serta mitra kerja yang selama ini bekerja sama dengan hotel ini.

Acara buka puasa ini dibuka dengan sambutan oleh  General  Manager Grand Clarion Hotel, Anggiat Sinaga yang mengatakan kegiatan ini merupakan upaya dari manajemen untuk menjaga silaturahmi yang lebih harmonis lagi antara keluarga besar Grand Clarion Hotel Makassar dengan para karyawan, mitra kerja dan media dengan harapan agar membangun komunikasi yang lebih baik lagi dalam menggerakkan roda bisnis dan segala kegiatan yang membangun perusahaan.

“Kegiatan buka puasa ini sebagai salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Grand Clarion. Bentuk CSR seperti ini akan kami lakukan setiap bulan Ramadhan,” kata Anggiat.

Anggiat juga menjelaskan, acara buka puasa ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi sehingga dapat mengakrabkan diri kepada warga sekitar, agar warga sekitar juga dapat mengenal lebih dekat Grand Clarion Hotel Makassar.

“Kami ingin mereka pun mengenal lebih dekat Grand Clarion Hotel Makassar agar menjadi berkah bagi kita semua,” tambahnya.

Anggiat berharap kegiatan tersebut dapat menimbulkan rasa berbagi cinta dan kasih serta mempererat tali kekeluargaan antara seluruh karyawan dengan semua relasi.

Hadir memberikan tauziah sebelum berbuka puasa adalah Ustadz Arifuddin Lewa. Dilanjutkan dengan buka puasa bersama, sholat Maghrib berjamaah, santap malam dan pemberian santunan kepada tujuh panti asuhan yang hadir.(IJ)

Share