“Jadi Idola” Lagu Baru Keyne Stars

Kembali Keyne Stars penyanyi anak berbakat besutan NAGASWARA berhasil menelurkan single terbarunya berjudul “Jadi Idola” (Aidoruninaritaidesu) ciptaan Anes Sutan & Andhara Syahnan, kini single ini siap dirilis dan dipersembahkan buat para pecinta lagu anak- anak Indonesia.

Keyne anak berbakat di dunia tarik suara, meraih penghargaan tingkat menyanyi anak–anak dan kerap mengisi acara di wilayah Bandung, mengantarkannya ke industri musik Indonesia. Berlabuh di NAGASWARA dan memulai debutnya di NAGASWARA dengan beberapa kali menelurkan single-single yang nantinya akan menjadi album miliknya.

Hadir ditengah industri musik yang didominasi artis-artis penyanyi dewasa, membuat tekad Keyne semakin bulat, maka terciptalah album kompilasi yang bertajuk “Masa Kecil Yang Hilang” sebagai bentuk dari keuletan Keyne dalam menorehkan semangat bernyanyinya di panggung hiburan Indonesia.

Kini lewat single “Jadi Idola” yang bercerita tentang keinginan untuk menjadi bintang, ingin menjadi super stars di atas pentas, maka dirasa sangat wajar dengan jerih payah dan pengorbanan Keyne dalam merintis mimpinya ini.

Sebagai tanda cintanya untuk para fans, lewat lagu ini Keyne persembahkan buat semuanya. Karena Keyne merasa hidupnya tidak berarti apa-apa tanpa dukungan para fans yang selalu setia mensupportnya.

“Semoga lagu ini bisa menghibur kawan-kawan semua, kita bernyanyi bersama, meraih mimpi bersama, menjadi seorang superstars, menjadi Idola, dan tentunya di senangi oleh semuanya.” Ujar gadis cilik ini, penuh semangat. (PR)

Share