“Jadikan Aku Kekasihmu” Single Baru Lavina

Lavina Band

Lavina Band yang dibentuk di Bandung 9 September 2009 pernah mengeluarkan mini album dengan hits single “Pilihan Hatiku” pada 2010. Single tersebut sempat wara-wiri di chart televisi-televisi nasional dan radio-radio di Indonesia.

Para personil Lavina Band yang terdiri dari Karina (vocal), Toto (keyboard), Tesar (bass) dan Gilang (drum). Mereka sempat menjadi finalis di ajang pencarian bakat “DreamBand” TV7 di tahun 2005.

Kini mereka akan mengeluarkan single terbaru dengan judul “Jadikan Aku Kekasihmu”. Lagu tersebut diciptakan oleh Toto dan Karina menceritakan tentang seorang wanita/pria yang sembunyi-sembunyi menyukai pacar sahabatnya.

Masih bergenre pop tetapi dengan aransemen musik yang berbeda dari mini album yang pertama, lagu “Jadikan Aku Kekasihmu” sangat kental dengan nuansa pop dance. Musiknya sangat terinspirasi dengan musik-musik di era sekarang seperti Zedd, The Weekend dan Taylor Swift.

Single yang produsernya Capung JavaJive ini pengerjaannya terbilang cepat. Hanya makan waktu dua minggu untuk merombak-rombak lirik dan merekamnya di studio milik Capung. Single “Jadikan Aku Kekasihmu” ini kemudian didistribusi oleh SongCity Record. (PR/IJ)

Share