Keluarga Besar Almadera Hotel Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Almadera Hotel yang sebelumnya bernama Quality Plaza Hotel , Sabtu sore (26/08/2018) menggelar buka puasa bersama sekitar 150 anak yatim di Crysan Room. Mereka berasal dari tiga panti asuhan yaitu Nurussamawati Wal Ardhi, Ulul Azmi dan panti asuhan Abadi.

Acara ini dihadiri oleh Direksi Almadera Hotel Willianto Tanta beserta keluarganya, juga CEO Phinisi Hospitality Group Anggiat Sinaga, GM Almadera Hotel Makmur, GM The Rinra Hotel Jackie Liem, sejumlah undangan dan keluarga karyawan Almadera Hotel.

Buka bersama dengan tema “Satukan langkah, ulurkan tangan untuk meraih kemenangan” itu dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan sari tilawah. Dilanjutkan dengan sambutan oleh CEO Phinisi Hospitality Group Anggiat Sinaga yang intinya mengharapkan seluruh hadirin mendoakan semoga Almadera Hotel ke depannya bisa lebih baik. “Semoga kegiatan ini bisa menjadi amal ibadah dan berbuah barokah bagi kita semua,” kata Anggiat.

Setelah Ustadz Muhammad Nurhadi Rajab, SAg, MAg. menberikan tauziah, acara dilanjutkan dengan pemberian sumbangan pada pengurus ketiga panti asuhan dan samtunan kepada seluruh anak yatim yang hadir.

Seusai berbuka dan sholat berjamaah, acara ditutup dengan santap malam barsama.

Nobar Final Liga Champion 

Almadera Hotel Minggu dinihari (27’05/2018) juga menggelar acara nonton bareng Final Liga Champion Eropa 2018.

Sekitar 150 bolamania tumpah ruah di Botol Musik yang baru direnovasi. Sambil menyaksikan pertandingan Real Madrid melawan Liverpool, para penikmat bola itu juga santap sahur bersama. (IJ)

Share