Keyne Stars Rilis Lagu “Anak Indonesia”

Keyne Star - Anak Indonesia

Berbakat di dunia tarik suara, meraih penghargaan tingkat anak-anak dan kerap mengisi acara dari panggung ke panggung, dan bintang tamu dalam berbagai acara mengantarkan Keyne Stars menjadi sosok penyanyi cilik yang dikenal di wilayah Bandung.

Dari perjalanannya bernyanyi akhirnya Keyne Stars berlabuh di NAGASWARA. Lahirnya Keyne Stars di tengah–tengah industri musik yang di dominasi artis-artis penyanyi dewasa, tak ubahnya seperti oase dipadang pasir. Namun, berkat tekad dan keyakinan dan juga support NAGASWARA, terciptalah album kompilasi anak-anak yang bertajuk “Masa Kecil Yang Hilang”. Maka single pertama pun diluncurkan pada bulan Februari 2014 berjudul “Mama You Are Be Loving Me” ciptaan Raka Gunthara

Sukses dengan single pertama, maka pada bulan Juni 2016 kembali NAGASWARA meluncurkan single kedua berjudul “Anak Indonesia” masih ciptaan Raka Gunthara, untuk di nyanyikan Keyne Stars. Single ini bercerita tentang ajakan untuk-anak Indonesia yang harus bersatu dalam cinta, hilangkan perbedaan, bangga akan budaya, kita semua saudara mari bernyanyi bersama.

Single kedua Keyne Stars ini masih ada di album kompilasi “Masa Kecil Yang Hilang”. Lagu ini bertempo musik nge-beat cocok untuk anak-anak dalam membangkitkan semangat persatuan dan kebangsaanya.

Album kompilasi “Masa Kecil Yang Indah”, merupakan album anak-anak yang terdiri dari penyanyi-penyanyi cilik NAGASWARA seperi, Qezzhin, Keysa dan Keyne Stars bernyani solo atau featuring seperti dengan DJ Roy B, Penyanyi Solo dangdut, Zaskia Gotik, dan Siti Badriah.

Kayne Stars penyani cilik kelahiran 5 April 2007 berharap dengan diluncurkan single ke duanya ini “Anak Indonesia” bisa semakin eksis di blantika musik Anak Indoneisa, keberadaannya semakin mendapatkan tempat dan juga bisa ikut berpartisipasi mengajak anak-anak Indonesia untuk cinta tanah air, cinta kebersamaan, dan cinta persatuan untuk bisa taklukkan dunia. (PR)

Share