Majdah Buka IMFEX 2017 di Clarion Hotel

Isteri Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Ibu Dr. Ir. Hj. A. Majdah M. Zain, M. Si, berkenan membuka Indonesian Moslem Fashion Expo (IMFEX) 2017  di Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel & Convention Makassar hari Kamis (02/03/17). Diawali dengan sambutan dan pemukulan gong disusul fashion show yang menampilkan rancangan beberapa desainer kondang.

Dalam sambutannya, istri Wagub Sulsel ini mengatakan, busana muslim merupakan sebuah harapan baru untuk ekonomi kreatif Indonesia lantaran busana ini adalah hasil kreativitas dari perancang ternama di Indonesia. Hal ini menjadi penyalur kreativitas pemuda-pemudi Indonesia untuk mendorong kemajuan perekonomian Indonesia.

“Busana muslim proyek yang sangat besar, sehingga termasuk industri terbesar untuk ekonomi kreatif di Indonesia,” ujar Majdah.

Indonesia termasuk ke dalam 5 negara pengekspor busana muslim terbesar di dunia, di antaranya Turki, Maroko, Bangladesh, Pakistan, dan Indonesia.

“Karena itu, mari bersama-sama menjemput peradaban ini untuk memperkenalkan Indonesia ke seluruh dunia,” imbuhnya.

Event tahunan Indonesia Moslem Fashion Expo akan berlangsung hingga 5 Maret 2017. Sebanyak 120 peserta dari sejumlah kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar Ikut berpartisipasi. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan perform artis Kris Dayanti.

Share