Makan Sepuasnya Saat Berbuka Puasa di Grand Clarion Hotel Makassar

Ramadhan 1439 H tinggal hitungan hari. Dan Grand Clarion Hotel & Convention Makassar (GCHCM) tidak ingin ketinggalan untuk memeriahkannya. Terutama keinginan melayani umat Muslim yang sedang berpuasa.

Ramadhan kali ini GCHCM menggelar paket Ramadhan Bukber All You Can Eat untuk berbuka puasa. Artinya pelanggan bisa makan sepuasnya saat berbuka puasa bersama di Legend Restaurant Grand Clarion Hotel. Paket ini disajikan setiap hari selama bulan Ramadhan mulai pukul 17.00 sampai 22.00 wita.

Marcom Manager  GCHCM, Ricwan Wahyudi, dalam press conference di Executive Lounge, Selasa siang (8/5) mengatakan ada 3 paket Ramadhan yang disiapkan GCHCM tahun ini. Selain paket Ramadhan Bukber All You Can Eat, juga ada paket meeting dan paket kamar.

“Bagi tamu yang ingin berbuka puasa, cukup membayar Rp 145 ribu dan sudah bisa menikmati semua menu yang tersaji sepuasnya,” ujar Yudi.

Untuk tamu yang ingin menginap di GCHCM selama bulan Ramadhan ini cukup membayar Rp585 ribu nett per kamar per malam. Dengan benefit santap sahur atau breakfast untuk dua orang dan takjil juga untuk dua orang. Sedangkan untuk paket Meeting Buka Puasa seharga Rp6 juta untuk 50 pax sudah termasuk penceramah, ruangan meeting, 1 kamar superior dan sound system standard.

Executive Chef Abdul Halik yang juga hadir mengatakan ada lebih dari 100 jenis makanan yang tersedia. Mulai dari hidangan Nusantara hingga menu khas Timur Tengah. Menu berubah setiap hari, terutama takjilnya.

“Kami menyiapkan sekitar 70 food stall untuk berbuka puasa. Ada menu lama yang dipertahankan seperti coto Makassar, konro, pallumara, pallubasa. Yang baru ada Shawarma seperti kebab tapi dari daging ayam serta aneka takjil,” jelas Halik.

F&B Manager GCHCM, Taufan Lolopaku menambahkan pihaknya juga menyediakan paket menu kamar (room service) seharga Rp100 ribu dan Rp110 ribu untuk yang ingin berbuka puasa di kamar. Sedangkan aneka takjil seharga Rp50 ribu tersedia setiap hari selama Ramadhan di Executive Lounge dan aneka minuman es yang bisa dicampur sendiri seharga Rp30 ribu di semua outlet di area Grand Clarion Hotel Makassar.

 

Share