Marcell Remake “Ordinary World”

marcell_-_ordinary_world

Marcell Siahaan, atau Marcell, adalah seorang penyanyi solo pria, drummer dan juga aktor asal Indonesia yang namanya mulai dikenal di dunia industri hiburan Indonesia sejak berduet dengan Shanty di lagu “Hanya Memuji” ciptaan Melly Goeslaw pada tahun 2002.

Pada bulan November 2016 ini Marcell kembali meriliss atu single baru yang berjudul “Ordinary World”. Single ini merupakan remake dari  lagu originalnya yang berjudul sama dari band ternama asal Inggris, Duran Duran. Duran Duran merupakan band favorit Marcell, bahkan dirinya dulu mempunyai salah satu cita-cita untuk bisa bernyanyi seperti Simon Le Bon, vokalis Duran Duran.

“Ordinary World adalah salah satu hit favorit saya di tahun 1994 yang mewakili generasi ‘90an, generasi di mana saya besar bermusik,” ucap Marcell mengomentari lagu remake yang dipilihnya ini.  Melalui proses panjang dalam tahap produksi, remake “Ordinary World” dari Marcell ini akhirnya mendapat persetujuan dari Duran Duran untuk dirilis.

Lagu “Ordinary World” diciptakan oleh para personil Duran Duran yaitu Simon Le Bon, Nick Rhodes, John Taylor dan Warren Cuccurullo. Berbeda dengan aransemen aslinya, lagu remake ini tetap enak untuk didengar. Suara khas Marcell juga semakin memperindah keseluruhan lagu yang diaransemen ulang oleh Rishanda Singgih, serta permainan piano oleh Adrian Purwanto alias Kitutini. Pengarahan vocal dibantu oleh Rully Worotikan dan tentunya oleh Marcell sendiri.

Berbarengan dengan perilisan single ini, Marcell dan Authentic Club merilis Autographed Framed CD, sebuah set memorabilia dalam pigura yang berisikan CD, tanda tangan dan foto original dari Marcell. Set ini diproduksi dan dijual dengan jumlah terbatas yaitu 500 buah dan dijual secara eksklusif melalui BukaLapak.

Marcell juga akan merilis album “Jadi Milikku” beserta promosinya di Malaysia pada bulan Desember ini.

Share