OST Cinta Di Langit Taj Mahal Dirilis

Taj Mahal

Kerinduan fans akan suara tenor Evan Sanders akan segera terobati dengan dirilisnya single duet terbaru dengan PIA FELLINI (ex vocalis Utopia) berjudul CINTA DI LANGIT TAJ MAHAL, yang juga menjadi soundtrack untuk sinetron dengan judul yang sama.

Bermula dari debut duetnya bersama Melly dalam lagu Tentang Dia, Evan yang sebelumnya dikenal sebagai VJ MTV mulai menapakkan kariernya sebagai penyanyi. Sempat merilis single di tahun 2008 dan berduet dengan Chelsea Olivia tahun 2011, Evan Sanders hampir tidak terdengar lagi kiprahnya di dunia tarik suara. Banyak fans yang merasa kehilangan dan kangen melihatnya bernyanyi. Meskipun wajahnya masih tetap tampil di layar kaca di beberapa sinetron yang dibintanginya dan juga menjadi host di beberapa program reality show.

Minat Evan di bidang musik tidak pernah surut, sehingga Evan tak kuasa menolak untuk menyanyikan lagu tema sinetron barunya berduet dengan PIA FELLINI. Di tengah kesibukannya bolak balik Jakarta-Eropa karena tengah merintis karier di bidang entertainment di sana.

Aransemen lagu ini digarap oleh Andi Rianto, sementara komposisi lagu oleh Evan sendiri. Lagu pop ballad ini bercerita tentang penyesalan seorang lelaki yang telah melakukan kesalahan terhadap pasangannya dan ingin kembali lagi serta mencintainya untuk selamanya. Lagu ini menjadi begitu unik lewat harmoni vocal EVAN dan PIA yang masing-masing mempunyai 2 karakter yang berbeda.

Lagunya sudah dapat diunduh / streaming musik digital di iTunes, Langit Musik, Arena Musik, KlikMusik, Deezer, Guvera, dan Spotify.

Share