Peremajaan Kulit

Banyak faktor yang bisa mempengaruhi kulit menjadi tidak sehat terutama pada orang dewasa yang memiliki aktivitas rutin setiap hari. Untuk faktor dari luar bisa disebabkan oleh sinar matahari, kosmetik, asap rokok dan juga stress. Faktor dari luar inilah yang sangat berpengaruh dan membuat kondisi kulit orang dewasa berbeda dengan mereka yang masih remaja. Demikian disampaikan Oleh DR.dr.Khaeruddin Djawat, Sp.KK (K) pada program Cantik dan Sehat, Senin 27 Pebruari 2012

Motivasi untuk menggunakan kosmetik pada orang dewasa memang cukup tinggi, itulah sebabnya jika pemakaiannya tidak tepat akan memberikan resiko serius. Pemakaian cream kosmetik yang tidak seharusnya digunakan tapi malah dipakai,  inilah yang bisa menimbulkan flek, terutama cream yang berfungsi sebagai pemutih yang seharusnya dipakai malam hari tapi malah dipakai pada siang hari. Kulit akan berubah menjadi hitam dan kusam karena salah dalam pemakaian.

Peremajaan kulit adalah salah satu cara untuk memperbaiki kondisi kulit  agar kembali menjadi sehat. Peremajaan ini dilakukan dengan cara Chemical Peeling, tetapi tetap perlu hati-hati melakukannya agar tidak terjadi masalah (sebaiknya dokter ahli). Dengan Chemical Peeling,  kulit yang paling luar dan sudah tua dibuang dan terganti dengan kulit yang baru dan lebih segar.

Share