Phinisi Hospitality Akan Gelar Wedding Expo 2017

Phinisi Hospitality Group akan kembali menggelar Wedding Expo di bulan Februari mendatang. Bagi Anda yang merencanakan pernikahan atau resepsinya, akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan penawaran terbaik dari beberapa hotel di bawah naungan Phinisi Hospitality Group, yakni Grand Clarion Makassar, Grand Clarion Kendari, Dalton Hotel Makassar dan The Rinra Makassar.

Menyambut bulan Februari yang identik dengan bulan penuh cinta mendorong pihak manajemenn menggelar kegiatan ini pada tanggal 10 hingga 12 Februari 2017 mendatang. Event ini akan dipusatkan di Grand Clarion Hotel Makassar dengan menghadirkan 30 vendor pilihan terbaik untuk pernikahan Anda.

“Segala kebutuhan pernikahan akan ada di Wedding Expo kali ini. Kami akan memberikan harga diskon besar-besaran bagi tamu yang langsung memesan untuk merayakan momennya bersama kami,” ungkap Richwan Wahyudi, Marcom Manager Grand Clarion Hotel Makassar.

Ia mengungkapkan, pihaknya telah rutin menggelar Wedding Expo hingga sekarang dengan target audiensi yang kian bertambah. Ditargetkan pada tahun ini, audiensi mencapai 2000 per harinya.

Selain itu, kegiatan ini akan dimeriahkan dengan peragaan busana dari vendor-vendor ternama di Makassar, Tutorial Make Up Artist, Lomba Fashion Anak dan kegiatan-kegiatan menarik lainnya. Tak hanya itu, berbagai macam busana adat hingga modern juga akan hadir, sehingga tamu akan banyak alternatif pilihan dalam menentukan tema acara.

“Kami akan lebih banyak interaksi langsung dengan tamu, sehingga tamu lebih leluasa berkonsultasi mengenai kebutuhan acaranya, memegang dan mencicipi langsung produk vendor, hingga memiliki portofolio vendor-vendor kami,” tambahnya.

Untuk melengkapi kegiatan-kegiatan tersebut, pihak manajemen akan melaksanakan peragaan busana dengan menggunakan mobil tronton yang di desain khusus 3 adat Toraja, Bugis dan Modern. Adapun karya desain busana yang akan digunakan oleh talent, yaitu Queen Brussel & Salon, Rakyat Taylor, dan Lewi. (PR-Rari Maharani)

Share