Phinisi Hospitality Gelar Nobar EURO 2016

IMG_20160609_134308

Setelah sukses menggelar acara nonton bareng (nobar) Final Liga Champion 2016 Minggu (29/5/2016), Phinisi Hospitality Group kembali akan menggelar Nobar Gratis Euro 2016 di empat dari lima hotel group ini. Kelima hotel itu adalah Grand Clarion Makassar, Grand Clarion Kendari, Quality Makassar, Grand City Makassar dan hanya The Rinra Makassar yang tidak menggelar nobar.

Nobar gratis ini akan dimulai pada Jumat (10/06/2016) dini hari. Bagi Anda yang berpuasa, Phinisi Hospitality juga tidak melupakan untuk menyediakan menu khusus untuk Anda yang  ingin bersantap sahur. Anda bisa makan sepuasnya dengan membayar harga yang ditawarkan.

Untuk Grand Clarion Makassar nobar akan digelar di Carita Lounge. Adapun paket sahur yang ditawarkan adalah Rp125 ribu perpax.

Marcom Manager Grand Clarion Makassar, Richwan Wahyudi dalam jumpa pers di Lobby Grand Clarion Makassar Jumat (08/06/2016) siang menjelaskan paket makanan dan minuman sudah tersedia mulai pukul 23.00 wita setiap harinya.

“Jadi bagi tamu nobar yang melaksanakan puasa tidak lagi kebingungan mencari tempat sahur. Kita juga bekerja sama dengan Djarum Super untuk membagikan  doorprize bagi penonton yang beruntung setiap hari,” jelasnya.

Grand Clarion Kendari bakal menggelar nobar di halaman parkir hotel, dimaksudkan agar bisa menampung lebih banyak pengunjung. Adapun paket sahur yang ditawarkan adalah Rp100 ribu perpax.

Marcom Quality, Iin Pertiwi yang juga hadir mengatakan di Quality Plaza Makassar akan menggelar nobar di Sport Bar lantai 1. Hidangan yang disediakan berupa snack dan makan sahur atau sarapan pagi seharga Rp75 ribu perpax.

“Kami juga menyediakan voucher karaoke dan berenang untuk doorprize,” jelas Iin.

Grand City Makassar akan menggelar nobar di Urban Lounge yang berkapasitas 300 orang. Marcom Grand City Makassar, Irma M mengatakan telah menyiapkan paket sahur seharga Rp65 ribu perpax makan sepuasnya.

“Kami juga sediakan aneka snack seharga mulai Rp15 ribu, itu berupa minuman sarabba plus aneka gorengan,” jelas Irma.

Nah, bolamania, silakan Anda pilih di mana tempat yang menurut Anda paling nyaman untuk nobar Euro 2016 kali ini.(AA/IJ)

Share