Phinisi Hospitality Gelar Nobar Liga Champion UEFA 2018

Final Liga Champions UEFA 2018 akan dipertandingkan di NSC Olimpiyskiy Stadiumin Kiev, Ukraine pada Sabtu, 26 Mei 2018 atau Minggu 27 Mei 2018 dini hari waktu Indonesia. Akan saling berhadapan juara Liga Spanyol Real Madrid melawan juara Liga Inggris Liverpool.

Untuk menyemarakkannya, Phinisi Hospitality Group yang merupakan gabungan dari Grand Clarion Hotel Makassar, Dalton Hotel, The Rinra Hotel dan Almadera Hotel   Makassar, akan menggelar nonton bareng (nobar) di masing-masing hotel. Ini merupakan nobar Champion ketiga yang digelar Phinisi Hospitality Group.

CEO Phinisi Hospitality Group, Anggiat Sinaga pada jumpa pers hari Selasa (15/05/2018) di Lobby Grand Clarion Hotel Makassar mengatakan nobar di Grand Clarion Hotel akan digelar di Sandeq Ballroom dan juga di Carita Lounge.

“Di Clarion Hotel Makassar nobar menggunakan layar LED Videotron yang besar dan dilengkapi sound system dengan kualitas terbaik di Makassar. Target penonton nobar piala Champion kali ini 650 orang untuk Sandeq dan Carita,” jelas Anggiat.

Di Grand Clarion Hotel Makassar, registrasi mulai pukul 01.00 wita. Bola mania juga dihidangkan santapan sahur dan coffee break hanya dengan membayar Rp175.000 perorang. Untuk paket menginap semalam di Superior room tarifnya Rp. 800.000 untuk berdua sudah termasuk tiket nobar.

General Manager Dalton Hotel Makassar Andi Junaidi yang juga hadir dalam jumpa pers mengatakan akan menggelar nonton bareng juga di hotelnya bertempat di Urban Lounge.

“Bola mania cukup membayar Rp95.000 perorang sudah bisa nobar sambil santap sahur bersama. Untuk paket nobar plus kamar tarifnya Rp425.000 untuk berdua. Ada games dan doorprize juga,” jelas Junaidi

General Manager The Rinra Hotel Jackie Liem mengatakan nobar Final Liga Champions di The Rinra Hotel akan digelar outdoor di Bound Tree. Nobar plus coffee break di The Rinra tarifnya Rp100.000 perorang. Kalau dengan sahur harus menambah Rp175.000 lagi perorang. Sedangkan untuk paket kamar tarifnya Rp838.000 untuk berdua sudah termasuk tiket nobar dan sahur atau breakfast.

Sedangkan Almadera Hotel (d/h Quality Plaza Hotel) Makassar menyulap Botol Music menjadi arena nobar Final Liga Champions. General Manager Almadera Hotel, Makmur menjanjikan tempat dan fasilitas nobar exclusive hanya dengan membayar Rp125.000 perorang.

“Quality juga siapkan paket kamar untuk tamu yang mau nginap sekaligus mau nonton bareng include santap sahur atau breakfast untuk dua orang. Harganya Rp450.000 semalam,” ujar Makmur.

Nah, Bola Mania, Anda tinggal pilih mau nonton bareng Final Liga Champions 2018 kali ini di mana. Yang jelas Phinisi Hospitality Group menyediakan sarananya untuk Anda. Jangan lupa memakai jersey dan membawa serta atribut tim jagoan Anda saat nobar.  (IJ)

Share