Phinisi Hospitality Group Gelar Nobar Pesta Bola 2018

Phinisi Hospitality Group yang merupakan gabungan beberapa hotel di Makassar dan Kendari, akan menggelar nonton bareng (nobar) siaran langsung 64 pertandingan FIFA World Cup 2018 dari negara Beruang Merah, Russia mulai 14 Juni 2018 mendatang. Selama sebulan bolamania di seluruh dunia akan larut dalam euforia sepakbola empat tahunan ini. “Momentum inilah yang ditangkap Phinisi Hospitality sebagai peluang bisnis di saat tingkat hunian hotel agak menurun. Dengan menggelar Pesta Bola nobar Piala Dunia ini, setidaknya ada pemasukan dari F&B, parkir dan mungkin ada juga bolamania yang memilih untuk menginap,” begitu penjelasan CEO Phinisi Hospitality Group, Anggiat Sinaga pada press conference di Lobby Grand Clarion Hotel Makassar Kamis siang (7/6/2018).

Bolamania bisa memilih tempat nobar FIFA World Cup 2018 di hotel jaringan Phinisi Hospitality yaitu di Grand Clarion Hotel Makassar, Almadera Hotel, Dalton Hotel, The Rinra Hotel atau di Portico Garage yang ada di area Mal Phinisi Point.

Di Grand Clarion Hotel , babak penyisihan sampai perempat final tiketnya Rp75.000. Babak semifinal dan perebutan peringkat ke-3 tiketnya Rp100.000. Sedangkan partai final yang akan digelar di Sandeq Ballroom tiketnya seharga Rp200.000 termasuk supper buffet dan snack corner. Setiap pembelian tiket di Grand Clarion mulai babak penyisihan berhak atas undian doorprize dan Grand Prize berupa 1 unit sepeda motor yang akan diundi pada partai final.

Di The Rinra Hotel babak penyisihan tiketnya Rp85.000, perdelapan final Rp100.000, perempat final & semi final Rp125.000. Sedangkan babak final dijual Rp175.000. Harga tiket sudah termasuk snack & beverage.

Pesta Bola di Almadera Hotel digelar di Botol Musik, tiketnya Rp100.000 untuk setiap partai dari 64 pertandingan yang digelar. Sudah termasuk bonus 1 botol bir atau kopi/teh dan snack.

Sedangkan di Dalton Hotel, Pesta Bola hanya menggelar babak penyisihan sampai perempat final dengan harga tiket Rp50.000 bonus 1 botol bir atau kopi/teh dan snack. Setiap partai ada undian doorprize.

Portico Garage yang ada di area Mal Phinisi Point menawarkan paket minimum consume untuk babak penyisihan mulai Rp200.000++/match untuk dining table indoor & terrace. Sedangkan untuk sofa table minimum consume Rp600.000++/match. Harga akan naik untuk babak selanjutnya.

Nah bolamania,jangan sampai Anda lewatkan event akbar empat tahunan Piala Dunia Sepakbola kali ini. Silakan Anda pilih mau nobar di mana.  (IJ)

Share