Rayakan Natal & Tahun Baru Dengan “Christmas Cake” Dari Claro Hotel

 

Claro Hotel & Convention Makassar menawarkan aneka kue  untuk merayakan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Ada lebih dari 15 varian Christmas  Cake yang ditawarkan. Aneka kue ini tersedia mulai 1 Desember 2018 hingga 15 Januari 2019 di Carita Cake.

Pada jumpa pers di Executive Lounge  Claro Hotel Rabu (28/11/10) Marcom Manager Claro Hotel Ricwan Wahyudi mengatakan event Christmas Cake kali ini memasuki tahun yang ketiga.

“Ini merupakan tahun ketiga kami mengadakan Christmas Cake karena melihat tingginya permintaan pada bulan Desember menjelang Natal dan Tahun Baru. Tahun ini ada yang berbeda karena ada penambahan jenis cake-nya yaitu sampai 15 item. Tahun lalu hanya 7 item,” jelas Ricwan Wahyudi.

Pastry Chef Claro Hotel Dermawansyah pada kesempatan itu menjelaskan varian cake yang disajikan.

“Ada 15 item cake, beberapa cookies, coklat dan bread yang disiapkan. Special bread ada Panetton, Stolen dan Cross Bun. Cake yang saya serve ada 4 jenis Yule Log Cake rasa dulce, coconut mint, coklat dan black forest yang sudah familiar. Lainnya ada cheese, mango, tiramisu, barongko pun ada,” jelas Chef Dermawansyah.

F&B Manager Claro Hotel Taufan Lolopaku yang juga hadir mengatakan ke-15 item yang disediakan semuanya bertema Natal. Tapi konsumen boleh saja memesan tema yang lain.

“Soal harga bervariasi untuk 15 item ini, mulai dari 200 ribuan sampai jutaan. Terutama untuk special order atau tema-tema khusus. Untuk cookies harganya 100 ribu pertoples,” jelas Taufan.

Taufan menambahkan bahwa untuk pembelian pada happy hour setelah pukul 19.00 wita ada diskon 30%. Khusus untuk cake yang ada di display di Carita Cake.

Mengunci jumpa pers, Ricwan Wahyudi mengatakan bahwa pastry Claro Hotel juga menerima pesanan khusus Printed Cake. Di mana pemesan bisa menampilkan foto pada permukaan cake yang dipesannya.

Berminat? Hubungi Claro Hotel di telepon 0411-833888.

Share