Seandainya Aku Punya Sayap – GEISHA

JADI SOUNDTRACK SINETRON

Rinto Harahap merupakan musisi besar Indonesia yang karya-karyanya dikenang di hati penggemarnya. Setelah tahun 2015 lalu album Kami Mengenang Rinto di luncurkan, Geisha yang menjadi salah satu band yang me re-arrange lagu tersebut sampai kini lagunya masih digemari.

geisha

Tak heran setelah satu tahun berlalu, lagu Seandainya Aku Punya Sayap kali ini didapuk menjadi original soundtrack untuk sinetron Pink Angel yang mulai 10 oktober 2016 lalu tayang setiap hari pukul 18.00 di salah satu televisi swasta Indonesia.

Geisha yang kebagian tugas mere-arrange lagu milik Rinto Harahap ini berhasil membuat lagu Seandainya Aku Punya Sayap ini menjadi lebih segar dengan sentuhan khas musik Geisha yang cocok dengan era masa kini, selain itu juga vocal Momo yang pada saat lagu ini menjadi hits belum lahir, ternyata berhasil menginterpretasikan lagu Seandainya Aku Punya Sayap ini dengan baik.

Selain Seandainya Aku Punya Sayap ada juga Cinta Bukan Dusta yang setelah dire-arrange Noah dan diperdengarkan kepada keluarga Rinto Harahap mendapatkan pujian dan apresiasi dari keluarga Rinto Harahap, mereka menganggap Geisha dan Noah berhasil dari mulai aransemen musik dan vocal mereka, berhasil membawa nuansa baru tanpa menghilangkan jiwa lagu aslinya.

Ada banyak yang dibuat special oleh Geisha tentang lagu ini, setelah aransemen yang berbeda, Geisha pun membuat video clip dengan cara yang berbeda yaitu dengan membuat 3 video dengan 3 versi ending cerita yang berbeda.

Judul Album    : KAMI MENGENANG RINTO
Artist               : GEISHA
Produksi          : Musica Studio’s

Share