Segera! Trend Hijab & Wedding Expo 2017

Setelah sukses pada penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, ArtPro Exhibition akan kembali menggelar Trend Hijab Expo 2017. Menurut rencana event tahunan ini akan dihelat di Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel pada 12 – 18 Juni 2017 mendatang. Trend Hijab Expo kali ini juga dirangkai dengan Wedding Expo 2017 yang merupakan kalender program tahunan Phinisi Hospitality Group.

Event Director Artpro Andi Zulfikar pada konferensi pers di Executive Lounge Grand Clarion Hotel hari Selasa (06/06/2017)  mengatakan pameran ini merupakan agenda rutin Artpro Exhibition bekerja sama dengan Grand Clarion Hotel.

“Tahun ini terdapat 95 booth yang akan memeriahkan pameran ini. Mereka semua berasal dari sejumlah kota, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Makassar dan lainnya. Tidak hanya itu, event ini juga akan dimeriahkan 12 booth brand milik artis Indonesia”, jelas Zulfikar.

Brand artis yang sudah menyatakan kesediaannya berpartisipasi antara lain Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala, Delia Septianti, Puput Melati, April Jasmine, Regina van Houten, Kiki Amalia, Vicky Nitinegoro, Addies Adelia, Nia Paramitha dan Tina Ashari.

Trend Hijab Expo 2017 juga akan dimeriahkan dengan berbagai lomba. Di antaranya Hijab Hunt, Pemilihan Puteri Muslimah, Lomba Qasidah, Lomba Adzan dan Hafidz Al-Qur’an, Lomba Mewarnai dan Menggambar, Lomba Fashion Show, Lomba Make Up dan Lomba Nasyid.

Wedding Expo 2017 Berhadiah Toyota Agya

Pada saat yang sama kelompok hotel yang tergabung dalam Phinisi Hospitality Group kembali menggelar Wedding Expo 2017. “Untuk kali ini kami adakan pada bulan Ramadhan karena permintaan vendor. Pastinya hanya ada 12 vendor yang terseleksi yang ikut,” jelas Marcom Grand Clarion hotel Ricwan Wahyudi.

Menurut Ricwan, khusus umtuk Grand Clarion Makassar menargetkan transaksi Rp5 milyar pada Wedding Expo kali ini. Namun target keseluruhan Phinisi Hospitality adalah Rp7 milyar.

“Kami akan memberikan diskon 20% untuk yang reservasi pada saat Wedding Expo berlangsung. Juga ada voucher undian berhadiah satu unit Toyota Agya khusus untuk yang nilai transaksinya mencapai Rp200 juta,” kunci Ricwan. (IJ)

Share