The Dance Company, Gabungan Musisi Handal

Dance_Company

Apa yang mendasari sekumpulan musisi mendirikan sebuah band? Alasannya bermacam macam: tapi bagi The Dance Company , alasan paling mendasar adalah kebahagiaan. Agak sulit memang mendefinisikan kebahagian itu , tapi mereka bisa merasakan nya. Ariyo Wahab (vocal), Baim (gitar), Nugie (drum), Pongki ( bass) membuktikan wujud kebahagiaan ini dengan kembali meluncurkan album kedua , yang mereka beri judul HAPPY TOGETHER.

Album ini bermuatan 7 lagu baru yang penuh variasi dan tenaga baru. EXTRAORDINARY adalah lagu yang di tempatkan sebagai opening album ini. sebuah lagu catchy dengan lirik yang percaya diri. Lagu ini bahkan sudah menjadi lagu tema dari promosi Daihatsu Xenia versi The Dance Company. HAPPY TOGETHER menjadi single pertama dari album. Single ini pertama kali dirilis justru di Hongkong beberapa waktu lalu sebelum album beredar. Lirik dari lagu ini mengajarkan cara pandang yang optimis dari segala permasalahan hidup. Sebuah tema yang sekarang sering luput dari perhatian umum. The Dance Company datang dan memberi semangat dibungkus dengan irama reggae.

BIADAB adalah sebuah lagu yang bercerita tentang seorang pria yang terjebak dengan permainan cinta yang dibuatnya sendiri. Dinyanyikan secara bergantian oleh personel TDC. Dibalut irama slow rock, lagu ini menjadi hal baru buat TDC. Dengan lirik seperti ini, niscaya akan banyak pendengar yang tersentuh. Biadab menjadi single kedua dari album ini.

Share