Tulus Rilis “Pamit” Untuk Album Ketiga

tulus - cover art1-final

Di awal tahun 2016 ini, perusahaan label rekaman independen TULUS Co., merilis suatu karya baru. Karya musik ini adalah lagu yang ditulis oleh Tulus, dan merupakan jembatan menuju album ketiganya. Aransemen lagu dibangun oleh Ari Renaldi, yang juga bertindak sebagai produser dua kantung sebelumnya, serta album ketiga nanti.

Karya musik terbaru ini didukung oleh 50 musikus. Proses rekaman dilakukan di Indonesia dan di salah satu studio terbesar di Praha, Republik Ceko, Eropa. Lagu bernuansa balada berjudul “Pamit” ini, juga melibatkan string section dari The City of Prague Philharmonic Orchestra.

Gubahan melodi lagu “Pamit”, lirik yang kuat dan khas dari Tulus, dipilih untuk dirilis pertama sebagai wajah terdepan dari kantung album ketiga Tulus nantinya. Lagu ini juga memperkenalkan warna baru yang berbeda dari karya-karya Tulus sebelumnya.

Mulai Jumat, 26 Februari 2016, TULUS Co. merilis lagu “Pamit” di toko musik digital dan radio seluruh Indonesia. Bersamaan dengan itu, akan dirilis secara berurutan produk-produk kreatif lainnya yaitu video lirik, video musik, hingga video proses rekaman lagu “Pamit” yang dilakukan di Praha, Republik Ceko, Eropa, beberapa waktu lalu.

Sampul digital, merupakan foto bidikan Davy Linggar yang akan sinergis dengan video musik lagu “Pamit” kelak. Di mana keduanya merupakan karya kolaborasi antara Tulus dan Davy Linggar.

Dengan segala kerendahan hati, semoga berkenan. (PR/Pananingtyas Prabantari)

 

Share