Walikota Makassar Lepas Peserta Clarion Family Fun Rally 2015

Screenshot_2015-05-23-13-26-33

Walikota Makassar Ramdan Pomanto mengibarkan bendera start bersama Dirut Hotel Clarion Anggiat Sinaga dan wakil para sponsor.

Bertempat di pelataran Hotel Clarion Makassar Sabtu (23/05/2015) pagi, Walikota Makassar Ramdan Pomanto mengibarkan bendera start tanda dimulainya Clarion Family Fun Rally 2015. Pada kesempatan itu Walikota didampingi Direktur Utama Hotel Clarion Anggiat Sinaga dan perwakilan sponsor.

Sebelum pengibaran bendera start, Anggiat Sinaga yang tampil memberi sambutan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan inovasi dari Hotel Clarion untuk meningkatkan okupansi. “Setelah adanya peraturan menteri yang melarang PNS membuat acara di hotel, tingkatg hunian hotel menurun dan kami harus berupaya untuk tetap mempertahankannya. Event ini adalah salah satunya setelah beberapa event sebelumnya seperti nonton bareng filem box office dan yang baru-baru ini pameran batu permata,” jelas Anggiat.

Dalam sambutannya Walikota Makassar Ramdan Pomanto memberi apresiasi yang tinggi kepada Hotel Clarion. Karena kegiatannya yang positif dan sangat sejalan dengan program yang dicanangkan pemerintah kota Makassar. “Saya sangat menghargai dan memaklumi apa yang dirasakan usaha perhotelan saat ini. Karena hal ini juga yang membuat saya dan menteri bersitegang. Kita berharap ke depannya inovasi program seperti yang dilaksanakan Hotel Clarion bisa terus berlanjut dan pemerintah kota pasti akan mendukung sepenuhnya,” kata Ramdan Pomanto.

Clarion Family Fun Rally 2015 diikuti sekitat 70 peserta. Di mana setiap peserta merupakan satu keluarga yang terdiri dari Ayah, Ibu dan Anak-anak. Rute yang di tempuh adalah dalam kota Makassar dan Sungguminas, Gowa dengan finish kembali ke Hotel Clarion. Seluruh peserta diwajibkan melacak pos tertentu yang ditentukan panitia. Pos terakhir adalah di Balla Lompoa Sungguminasa Gowa di mana peserta diwajibkan ikut fun games seperti memakai baju bodo untuk peserta pria. Puncak acara berupa dinner party di Sky Garden & Pool Hotel Clarion sekaligus pengumuman pemenang dan pembagian hadiah.

Sponsor Clarion Family Fun Rally 2015 antara lain adalah Peugeot, Garuda, BNI, Sriwijaya Air, Bank Sulselbar, Kalbe Farma dan lain-lain. (IJ)

Share