Wenda Dan Devi Keluar, Cherry Belle Mau Bubar?

Suasana duka menyelimuti ruang MFH SCTV Tower lantai 8, Kamis (12/4), saat Indra Bekti memandu konferensi pers Ada Apa Dengan Cherry Belle?. Ruangan sejenak hangat ketika 9 personil girlband ini masuk ruangan.

Dalam acara yang disiarkan langsung SCTV tersebut, Dino selaku produser Cherry Belle resmi mengumumkan bahwa Wenda dan Devi keluar dari girlband tersebut.

“Kami memutuskan untuk me-replace Devi dan Wenda,” kata Dino.

Belum jelas apa penyebab kedua personel tersebut harus keluar. Namun Dino mengutarakan bahwa penyebabnya adalah masalah usia Wenda dan Devi yang sudah tidak cocok lagi dengan Cherry Belle yang rata-rata personelnya berusia 18-21 tahun. Saat ini Wenda sudah berusia 22 tahun dan Devi 24 tahun.

“Ya, mereka (Wenda dan Devi) sudah beranjak dewasa,” kata Dino.

Cherry Belle pun tampak sangat sedih setelah kehilangan 2 partner mereka. Cherly, salah seorang personil Cherry Belle bahkan mengaku bahwa saat ini mereka tengah berkabung.

“Kehadiran Cherry Belle kali ini bisa dibilang dalam suasana berkabung. Apa yang dirasain gak bisa diungkapkan, karena Wenda dan Devi udah pernah jadi bagian kita dan baru tahu hari ini mereka meninggalkan Chibi,” ujar Cherly tak bisa menahan air matanya.

Mendengar itu, air mata Ryn, Gigi, Angel, Felly dan Christy mulai mengalir. Sesekali mereka menyapunya dengan tangan. Hanya Anisa yang terlihat tegar. Pun dengan Wenda dan Devi yang terus berusaha mengumbar senyum.

Kesedihan itu sebentar tertahan karena jeda iklan pada temu media yang disiarkan langsung stasiun SCTV ini, dan tampak orang dari manajemen memberikan tempat tisu kepada personil Chibi.

Benar saja, setelah tisu dipegang, satu per satu linangan air mata dari anggota Cherry Belle kembali turun. Sehingga mereka sibuk menyekanya. Dan ketika di akhir acara, mereka melantunkan Best Friend Forever, air mata kian mengalir hingga suasana kesedihan semakin terasa.

Tak bisa dipungkiri, banyak fans merasa kecewa dengan hilangnya 2 personel Cherry Belle. Alasan usia yang dilontarkan Dino pun tampaknya sulit diterima oleh sebagian besar penggemar. Bahkan mungkin kali ini banyak yang bertanya, bila semua personel beranjak dewasa, apakah mereka kembali mengalami perombakan atau memilih bubar?

Perombakan inipun memunculkan rumor baru bahwa girlband ini sepertinya akan segera bubar. Namun manajemen Cherry Belle tampaknya tetap ingin mempertahankan girlband ini, mereka bahkan mencari personel baru dengan mengadakan audisi bertajuk ‘Cherry Belle Cari ChiBi‘ yang dikemas sebagai reality show.

Kita tunggu saja.

 

(sumber: kapanlagi.com & sidomi.com)

Share