Yuk Nge-“DANCE” Bareng J-ROCKS

dance-jrocks

DANCE DANCE DANCE. I said DANCE!,” ujar Iman sang vokalis J-Rocks.

Bukan tanpa alasan, Iman dengan semangat menyerukan ajakan untuk dance alias berjoget saat mendengarkan lagu baru J-Rocks. Sesuai judulnya, ‘Dance’ lagu ini mampu membuat kamu bergoyang dalam sadar maupun tidak.

Bukan J-Rocks namanya jika tak menyuguhkan nuansa baru dalam karya-karya rilisannya. Kini mereka kembali menghadirkan ramuan musik yang belum pernah mereka coba sebelumnya. Sebuah lagu super riang dengan nuansa rock & roll, funk serta pop yang kental. Tak ketinggalan sentuhan brass ala broadway pun bisa kalian dengar di lagu tersebut. Ringan namun mewah.

“Kali ini kami mencoba menggabungkan musik J-Rocks dengan sentuhan FUNK dan jadilah DANCE,” tegas sang pembetot bass Wima.

Inovasi J-Rocks kali ini memang tidak main-main. Band yang selalu dikaitkan dengan musik rock Jepang itu justru menunjukkan mereka bisa keluar dari zona nyaman. Penggarapan aransemen yang matang membuat ‘Dance’ sanggup membius pendengarnya.
Tentu saja mereka tidak melupakan ciri khas yang melekat dari dulu. Serta karakter vokal yang semakin kuat. Tema yang disuguhkan pun sangat tegas dan jelas.

“Selalu ada yg beda dan baru dari kami, kali ini selain memberikan musik fresh, kami ingin mengajak kalian semua untuk berdansa.. let’s Dance!” seru Sony (gitaris) dan Anton (drummer) bersamaan.

Jadi, tunggu apa lagi! Dengarkan ‘Dance’ dan ikut berdansa bersama mereka.

I say, dance! Come on!
We can sing together
And dance! Come on!
We can move together
Dance! Come on!
Let’s have fun together
And dance! Come on!
Party on forever

Judul : Dance
Penyanyi : J-Rocks
Pencipta : Iman Taufik Rahman
Aransemen : J-Rocks
Mixing Engineer : Noviandy
Mastering : 301 Studios, Sydney, Australia
Mastering Engineer : Leon Zervos
Publisher : PT Aquarius Pustaka Musikindo

Share