Ada Phinisi Hospitality Group di Luxury Wedding Vaganza 2019

Empat hotel yang tergabung dalam Phinisi Hospitality Group ikut menawarkan paket wedding dalam Luxury Wedding Vaganza 2019. Keempatnya adalah Claro Hotel, The Rinra Hotel, Dalton Hotel dan Almadera Hotel yang menjanjikan banyak kemudahan untuk pasangan yang akan menikah tahun ini.

Luxury Wedding Vaganza 2019 akan dihelat mulai 31 Januari hingga 3 Februari 2019 di Sandeq Ballroom Claro Hotel Makassar menurut rencana akan dibuka oleh isteri Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dan akan menghadirkan Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra.

“Selain itu ada fashion show dari Jakarta, ada perform tari Karannuang untuk opening. Untuk sehari-harinya akan ada beauty class, makeup artist, lomba rias pengantin, singing competition, pemilihan top model dewasa dan cilik serta lomba tari kreasi anak-anak TK,” jelas Calik dari event organizer pada jumpa pers Selasa (29/01/2019) siang di Executive Lounge Claro Hotel Makassar.

Bagi pasangan pengantin yang membeli paket wedding Claro Hotel pada saat Luxury Wedding Vaganza berlangsung banyak benefit yang akan diberikan. Salah satunya adalah honeymoon ke Bali, Lombok, Jakarta atau ke Raja Ampat.

“Bayar DP 30 juta rupiah saja sudah dapat hadiah langsung menginap di Deluxe Room semalam. DP 50% dari minimal transaksi Rp150 juta dapat Sunset Lagoon Pool Suite atau Executive Suite Club semalam ditambah diskon 10% untuk transaksi F&B dan honeymoon ke Bali 3D2N. Sedangkan untuk pembayaran tunai 100% dari minimal transaksi Rp200 juta bisa nginap di Executive Suite Club 2 malam, diskon 15% transaksi F&B, pilihan honeymoon ke Jakarta, Bali atau Lombok, free member pool dan gym dan voucher KOI Restaurant sebesar Rp200 ribu,” jelas Senior Business Development Manager untuk Wedding & Social Events Claro Hotel, Desy. “Bukan itu saja, karena untuk minimum transaksi yang lebih besar hadiah langsungnya juga lebih banyak. Ada televisi bahkan perhiasan emas untuk mempelai wanita,” tambah Desy.

Claro Hotel juga menawarkan paket wedding workdays seharga Rp38 juta untuk 300 orang dan Rp58 juta untuk 500 orang dengan benefit yang sama.

Marcom Manager The Rinra Hotel Azis Munawir pafa kesempatan itu menawarkan paket wedding mulai Rp50 juta di The Rinra.

“Kalau membayar lunas pada saat pameran berlangsung akan diberikan suite room Prestige dan diskon 15% untuk keseluruhan F&B. Juga kami tawarkan paket Rp88 juta untuk minimal 350 orang dengan diskon 10%. Venue outdoor yang kami tawarkan bisa menampung 600 orang dengan view Pantai Losari dan laut lepas,” jelas Azis.

Dalton Hotel yang berlokasi dekat Bandara Sultan Hasanuddin menawarkan diskon 10% untuk paket weddingnya. Kalau melunasi pada saat event berlangsung ditambah 5% lagi.

“Selain diskon sampai 15%, juga ada cashback Rp4,5 juta dari total biaya pernikahan di Dalton Hotel,” tambah Marcom Manager Claro Hotel Ricwan Wahyudi yang mewakili Dalton Hotel.

Alnadera Hotel yang dulu bernama Quality Plaza Hotel kali ini maaih menawarkan 3 paket untuk pesta pernikahan yaitu Gold, Silver dan Wedding Home. Harga paket Gold dibandrol Rp35 juta untuk 300 orang. Paket Silver Rp30 juta juga untuk 300 orang. Sedangkan Wedding Home dijual Rp15 juta untuk 200 orang.

“Almadera memberi diskon 10% untuk transaksi selama pameran dan penawaran terbatas berupa voucher kamar seharga Rp390 ribu yang berlaku selama dua bulan,” jelas Azis Munawir yang mewakili Almadera Hotel.

Bank BNI tawarkan cicilan 0%

Selama Luxury Wedding Vaganza 2019 berlangsung, Bank BNI yang merupakan mitra Phinisi Hospitality Group menawarkan kemudahan kepada pasangan pengantin untuk melakukan transaksi terutama untuk transaksi nontunai.

“Di sini kami menawarkan cicilan 0% bagi yang melakukan transaksi selama event berlangsung. Dan untuk pengguna TapCash ada free parking untuk satu jam pertama,” ungkap Pengelola Card and Merchant BNI Wilayah Makassar, Muhammad Amin.

Keterlibatan Bank BNI disini menurut Amin adalah untuk mendukung bisnis perhotelan dan untuk memudahkan transaksi customers. Termasuk memasarkan produk TapCash sebagai pengganti uang tunai dan transaksi menggunakan mesin EDC di setiap booth peserta pameran.(IJ)

Share