Alter 7 Band & E Famouz Dancer Talent Baru D’liquid 2020

Alter Seven Band

Untuk nemberikan kepuasan dan pelayanan pada para clubber Makassar, di awal tahun baru 2020, D’Liquid Club Claro Hotel Makassar kembali mengadakan penggantian talent. Kali ini dengan merekrut Alter Seven Band menggantikan Ozone Band sebagai home band. Band Top-40 asal Jakarta ini terdiri dari Wahyu, Tiara dan Ayu (vocal), Iwan (gitaris), Dimas (drumer), Velix (keyboard) dan Dika (bass).

Selain itu, para personil Clarity Dancer juga berganti. Kali ini ada Selly, Cindy, Tya, dan Herna yang asal Jakarta yang akan menghangatkan suasana setiap malamnya.

Clarity & E Famouz Dancer

Bukan hanya mereka berempat, tapi masih ada Gita, Laras, Cathy dan Ocha asal Bandung. Mereka tergabung dalam E Famouz Dancer siap mendampingi para tamu.

Talent baru ini sudah mulai menghibur D’Liquid People sejak 1 Januari 2020 lalu.

Pada jumpa pers Senin (13/01/2020) di Tulip Room Claro Hotel, Fina selaku Marcom D’Liquid mengatakan akan ada perform artis pada Februari 2020 nanti. Hanya saja belum diekspos karena masih taraf negosiasi.

Nah, clubber, jangan sampai Anda lewatkan rangkaian event menarik di D’Liquid Club Claro Hotel Makassar ini. Untuk info lengkap dan reservasi hubungi Fina di +6281242999284.(PR/IJ)

Share