Anji & Drive Akan Kembali Sepanggung di D’Liquid

Erdian Aji Prihartanto alias Anji akhirnya siap kembali dalam satu panggung bersama band yang pernah membesarkan namanya, Drive. Mereka akan manggung bersama dalam acara yang bertajuk The Most Exclusive Night with Anji x Drive yang digagas oleh Gas Entertainment di D’Liquid Café Claro Hotel Makassar pada Sabtu 9 Maret 2019.

Apakah dengan ini berarti Anji akan kembali menjadi vokalis Drive? Budi selaku gitaris menegaskan jika konser ini bukanlah reuni melainkan kolaborasi. Karena nantinya baik Drive dan Anji akan tampil bersamaan selama 1,5 jam.

“Drive, seperti biasa kita selalu membawakan lagu-lagu Drive. Kita juga bawakan lagu Anji, Anji juga bawakan lagu Drive. Yang kami bawakan 15 lagu yang hits dari Drive dan Anji,” kata Budi.

Kolaborasi Anji X Drive yang akan digelar mulai pukul 22.00 wita. Untuk harga tiket sendiri dibagi dalam tiga waktu pembelian, yaitu Presale 1 seharga Rp135 ribu, Presale 2 seharga Rp165 ribu, dan On the Spot seharga Rp200 ribu. Acara ini menargetkan anak muda yang pernah atau masih menjadi pendengar lagu-lagu Drive sejak 2007 hingga sekarang.

Disinggung perihal promo tiket, pimpinan Gas Entertainment, Ferry Arta, menjawab bahwa akan ada promo berupa harga spesial untuk tiket on the spot.

“Kemungkinan ada, cuma untuk pembelian on the spot saja. Supaya acara makin seru. Penasaran apa promonya? Tunggu saja pengumumannya di akun instagram @gasentertainment_id,” ujar Ferry.

Nah, untuk Anda yang ingin menyaksikan penampilan Anji dan Drive bisa reservasi sekarang juga. Hubungi Claro Hotel di 0411-833888.(PR/IJ)

Share