Asia Line Band Talent Baru D’Liquid Club

Asia Line Band

Pasca Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, D’Liquid Club Claro Hotel Makassar kembali menggeliat. Kali ini dengan merekrut Asia Line Band menggantikan Shine Ind sebagai home band. Band Top-40 asal Surabaya ini terdiri dari Maya (vocal), Sammy (vocal), Ivan (vocal), Dave (gitaris), Widi (drumer), Adi (keybord) dan Acong (bass).

Selain itu, para personil Clarity Dancer juga berganti. Kali ini ada Uci, Reny, Maya, Ola, Aya, Devika, Vita dan Dera yang setiap malamnya siap menghangatkan suasana dengan goyangan mereka.

Clarity Dancer

Talent baru ini sudah mulai menghibur D’Liquid People sejak 8 Juni lalu.

Padi Reborn Bakal Manggung Di Club!

Pada jumpa pers di Crysant Room Claro Hotel Makassar Senin (17/06/2019), Askar Ashari dan Rocky dari manajemen D’Liquid Club menyampaikan agenda event selama Juni, Juli dan Agustus 2019. Termasuk big event 13rd Anniversary D’Liquid Club.

Askar dan Rocky prescon

“Pada 29 Juni kami akan menghadirkan DJ Vicky Nitinegoro. Kemudian untuk big event anniversary pada 20 Juli sudah kami persiapkan Padi Reborn yang dikenal sangat susah mau manggung di club. Ini juga atas permintaan pengunjung melalui kuisioner yang kami edarkan. Sedangkan untuk Agustus tepatnya tanggal 16 Agustus kami akan hadirkan lagi Ari Lasso,” jelas Rocky.

Rocky menambahkan, tiket presale untuk Padi Reborn sudah mulai dijual seharga Rp125.000 dan terbatas hanya dicetak 200 lembar. Setelah presale habis akan dijual tiket on the spot seharga Rp150.000.

“Untuk kenyamanan pengunjung kami hanya mencetak seribu tiket untuk big event tanggal 20 Juli. Sedangkan untuk event 29 Juni tidak pakai tiket. Jadi pengunjung cukup membeli first drink sudah bisa masuk,” kata Askar menambahkan.

Nah, clubbers, jangan sampai terlewatkan event menarik D’Liquid Club ini. Untuk informasi lengkap dan reservasi bisa menghubungi Fina (Event & Promotion D’Liquid) di 081242999284.(IJ)

Share