DISTRICT Digelar Lagi, Phinisi Point Bagi-Bagi Voucher

Phinisi Point kembali menggelar DISTRICT, rangkaian event pameran dan festival yang telah menjadi agenda rutin Mall yang berada di dibilangan Jalan Metro Tanjung Bunga ini.

District kali ini hadir dengan nuansa kekinian bertema Mariposa yang disadur dari bahasa Spanyol yang bermakna Kupu-kupu. Gelaran event District ini dapat dinikmati oleh para pengunjung Mall PIPO di area upperground mulai 26 hingga 29 November 2020.

Sedikitnya 30 tenant yang terdiri dari Food, Fashion dan Otomotif akan ambil bagian dalam gelaran ke 6 event District tersebut. Selain itu, akan hadir juga brand sepatu local seperti Ventela, GMX dan Compass yang akan memberikan giveaway produknya.

Suatu hal yang cukup menarik dari gelaran event District kali ini adalah hadirnya Barber Community yang terdiri dari kurang lebih 50 pengusaha jasa pangkas rambut yang memberikan fasilitas bayar secukupnya untuk cukur semaksimalnya selama event District berlangsung khusus pada Sabtu, 28 November mulai pukul 12 siang hingga pukul 8 malam.

Tidak hanya itu, gelaran event District kali ini juga menghadirkan aneka lomba seperti lomba mewarnai bagi anak-anak dan fashion show bagi peserta yang berumur 5 hingga 11 tahun. Lalu ada juga lomba K-pop Dance yang dapat diikuti oleh peserta solo, duo atau grup Tiktok Competition yang penjuriannya dilakukan melalui social media dengan syarat dan ketentuan seperti follow akun instagram resmi Phinisi Point di @phinisipoint, menandai 3 orang teman Instagram dan menyertakan hashtag #phinisipoint #ayokephinisipoint #district6. Bagi para pemenang lomba, Phinisi Point telah menyiapkan hadiah berupa voucher bernilai total jutaan rupiah.

Event Manager Phinisi Point, Winky Wahyudi mengatakan pihaknya memilih tema Mariposa yang merupakan lambang keindahan dan sukacita sekaligus merupakan titik awal kembalinya PIPO menggelar event-event seperti sebelum pandemi Covid 19.

“Kami paham betul, pengunjung setia PIPO sudah sangat merindukan event seperti ini sehingga kehadiran kembali event District tentu akan menjadi daya tarik bagi masyarakat kota Makassar untuk datang ke Phinisi Point,” kata Winky.

Marcom Manager The Rinra dan Phinisi Point, Azis Munawir menambahkan, untuk menjaga kenyamanan dan keamanan para pengunjung, pihaknya tetap memberlakukan penerapan protokol kesehatan dengan mewajibkan penggunaan masker bagi semua orang yang akan memasuki area mall, menyiapkan tempat untuk mencuci tangan didekat pintu masuk, mengimbau pengunjung untuk tetap menjaga jarak dan juga mengingatkan agar membekali diri dengan hand sanitizer.

“Kami tentu berharap agar pandemi ini segera berlalu dan rutinitas bisa kembali seperti sediakala agar masyarakat dapat menikmati waktu luangnya dengan berkunjung ke Mall Pipo,” kunci Azis.(PR/IJ)

Share