D’liquid Present “Romantic Melodies With Rizki Febian”

Meski Valentine Day sudah lewat beberapa hari, namun bukan berarti suasana hari kasih sayang juga berlalu. Terbukti D’liquid Club di Claro Hotel & Convention Makassar masih berani mengambil tema Valentine untuk event Sabtu, 23 Februari 2019 nanti. Pada event bertajuk “Romantic Melodies” itu D’liquid akan menampilkan artis Rizky Febian.

Hal itu diakui Askar, Operations Manager D’liquid pada jumpa pers di Executive Lounge Selasa (19/02/2018) siang.

“Sebenarnya kami rencana akan membuat pada tanggal 14 Februari. Tapi karena jadwal manggung Rizky Febian yang cukup padat kita bisanya dikasih jatah tanggal 23 Februari,” jelas Askar. “Pemilihan Rizky Febian untuk pengisi acara karena kami ingin menyasar para millennial atau anak muda. Juga karena Rizky sudah lama tidak manggung di Makassar, sekitar 3 tahun,” tambah Askar.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan penampilan Rizky Febian sang pelantun “Kesempurnaan Cinta” di D’liquid, cukup membayar Rp100 ribu untuk pre-sale.

“Dari 750 tiket yang tersedia, kami menyediakan 500 tiket pre-sale seharga Rp100 ribu. Ini sudah terjual 300, masih tersisa 200 tiket lagi,” kata Rocky, Entertainment Marketing Manager D’liquid. “Sedangkan 250 lagi kami khususkan untuk paket table dan sofa pada hari-H yang harganya Rp150 ribu,” tambah Rocky.

Nah, kalau Anda belum ada acara malam minggu nanti segera kontak D’liquid Club atau Claro Hotel. Untuk informasi dan reservasi silakan kontak ke 081242999284.(IJ)

Share