Menggandeng Tohpati, Brisia Jodie Rilis Single “Kisahku”

Setelah sukses dengan dua single terdahulu, penyanyi cantik dan bertalenta tinggi, Brisia Jodie kini kembali merilis single terbaru dengan mengambil judul “Kisahku”. Single ini masih dirilis di bawah bendera salah satu label musik terbesar di tanah air, Universal Music Indonesia.

Di single ini Brisia Jodie masih mengedepankan lagu yang bertemakan cinta dengan nuansa lagu pop ballad yang sendu. Karakter suara Brisia Jodie yang lembut menjadi senjata utama dalam sajian lagu “Kisahku”ini. Single ini menjadi benang merah bagaimana karakter suara Brisia Jodie sangat mumpuni dalam menyajikan dan atau menyanyikan lagu-lagu pop ballad yang memiliki tempo lamban.

Di single “Kisahku” kekuatan vokal Brisia Jodie menjadi semacam penegas bagaimana ia semakin matang dalam mengolah talenta vokal terbaiknya.

Dari sisi lirik, Brisia Jodie dengan dibantu Juan mengangkat tema patah hati dari sebuah kisah dan perjalanan cinta. Sebuah kekecewaan tersirat dalam lirik ini, bagaimana seseorang yang mengharapkan cinta dari pasangannya, namun hal itu tak terbalaskan. Sebuah tema atau topik yang ringan dan sederhana tentang isi lirik tersebut. Kejadian yang mungkin saja dapat dialami oleh sebagaian orang, dan disini Brisia Jodie juga memberikan solusi dengan jangan hanya berharap pada hal yang tak pasti. Lirik yang simple dan mudah dimengerti. Brilian!

Artist: BRISIA JODIE
Single: Kisahku
Ciptaan: Brisia Jodie & Michael Juan Bambang
Arranger: Tohpati
Genre: POP
Twitter: @BRISIAJODIE96
Instagram: BRISIAJODIE96
Record Label: Universal Musik Indonesia
Artis Management: Star Media Nusantara
Twitter: @universal_indo & @SMN_Channel
Instagram: UNIVERSAL_INDO & STARMEDIANUSANTARA
YouTube: Brisia Jodie

Share