Ozone Band Hibur D’Liquid People Sampai Akhir Tahun

Ozone Band

Memasuki bulan November 2019, D’Liquid Club Claro Hotel Makassar kembali mengadakan penggantian talent. Kali ini dengan merekrut Ozone Band menggantikan Prayer Band sebagai home band. Band Top-40 asal Jakarta ini terdiri dari Rully, Mila dan Wilda (vocal), Denal (gitaris), Ijonk (drumer), Yoga (keyboard) dan Ricky (bass).

Selain itu, para personil Clarity Dancer juga berganti. Kali ini ada Sita, Silvy, Vita, Putri, Mutia dan Kiki yang setiap malamnya siap menghangatkan suasana dengan goyangan mereka.

Clarity Dancer

Talent baru ini sudah mulai menghibur D’Liquid People sejak 1 November lalu.

DJ Winki Wirawan For December

Pada jumpa pers Jumat (8/11/2019) di Crysant Room Claro Hotel, Rocky selaku Program Manajer D’Liquid mengatakan tidak ada perform artis pada dua bulan terakhir tahun ini. Karena tim kerja fokus untuk event malam pergantian tahun.

“Jadi tidak ada perform artis, tapi 23 November kami akan hadirkan DJ Moski Love, DJ cantik yang bersama Splendid Asia sudah main sampai ke Belanda,” jelas Rocky. “Sedangkan untuk Desember kami siapkan DJ Winki Wirawan pada tanggal 7 nanti,” tambahnya.

Khusus untuk malam pergantian tahun D’Liquid Club akan menghadirkan tema “Rise Of The Empire” yang berlatar kekaisaran Romawi kuno.

“Bukan hanya konsep event, tematik dan desain interior yang berlatar kekaisaran Romawi, tapi pengisi acara juga kami datangkan dari luar. DJ-nya dari Swedia dan dancer dari Rumania,” lengkap Askar selaku Manajer Operasional D’Liquid.

Nah, clubber, jangan sampai Anda lewatkan rangkaian event menarik di D’Liquid Club Claro Hotel Makassar ini. Untuk info lengkap dan reservasi hubungi Fina di +6281242999284.

Share